Rahasia Tersembunyi Restoran Cara Mengelak Kalau Ada Binatang Di Masakan

Tanggapan Gokil Pelayan saat terdapat LALAT di mangkok SUP/SOUP Pelanggan nya.

Di sebuah Rumah Makan/Restoran, ada seseorang yang sedang memesan beberapa menu makanan, diantaranya adalah SOUP (SUP). Setelah makanan datang, dia langsung menikmati santapan lezat. Tiba-tiba ditengah kenikmatan, dia menemukan LALAT didalam SOUP/SUPnya. Tanpa pikir panjang, si pepelanggani ini kesal dan langsung protes ke si pelayan.
Pelanggan ; "Ada LALAT didalam SUP saya!" (dengan nada kesal dan geram)
..............Lantas..Bagaimanakah tanggapan Pelayan tersebut?

Cekigot gan.. dijamin ngakak

Protes Pelanggan; "Ada LALAT di dalam SOUP saya!!!

*kalau begitu bantulah lalat itu keluar dari mangkok tersebut!!!

jawaban kedua:
*Saya senang anda memberitahukan. Terimakasih

jawaban ketiga:
*Lalatnya bisa berenang enggak?

jawaban keempat:
*saya tidak melihat apa-apa tuh.

jawaban kelima:
*TIDAK MUNGKIN. Saya telah menyemprotkan Obat anti serangga kedalam sup itu

jawaban keenam:
*Tunggu Sebentar,saya akan antarkan kertas perangkap lalat

jawaban ketujuh:
*wah anda beruntung dapet bonus lalat. mungkin yang lain tidak

jawaban kedelapan:
*oh... Tenang saja. Tidak ada tambahan biaya koq (haha koplak)

jawaban kesembilan:
*Kami sudah mencuci lalatnya terlebih dahulu kok pak. Tenang..!

jawaban kesepuluh:
*MAAF kami tidak boleh mengobrol dengan pelanggan

jawaban kesebelas:
*Sungguh hebat pengamatan dan penglihatan Anda. Lalat sekecil itu pun terlihat. Subhanallah

jawaban keduabelas:
*Kalau begitu, jangan ditaburi banyak garam, nanti lalatnya mati. OK?

jawaban ketiga-belas:
*bukan..itu laba-laba pak.

jawaban keempat-belas:
*itu kismis pak, bukan lalat

jawaban kelimabelas:
*Betapa nikmatnya sup restoran kami yah, sampai lalatpun suka.

jawaban keenam belas:
*LIHAAT! Lalatnya jantan Pak. Kemana betinanya ya?

jawaban ketujuh belas:
*Biarkan saja! Mungkin lalat itu ingin menolong temannya yang terlebih dahulu tercebur ke mangkok sup anda

jawaban ke delapan belas:
*Anda pasti lupa, itu kan ciri khas Restoran kami

jawaban kesembilan belas:
*Mubazir, habiskan saja pak

jawaban keduapuluh:
*kasihan sekali ya lalat di sup itu

jawaban BONUS:
*coba letakan di mangkok sup sebelah sana, mungkin disana ada teman-temanya pak

Ini hanya Hiburan Semata
TS Belum Pernah Mengalaminya

Jangan Kebanyakan Mikir Gan, Ntar Lalat Lewat
Tinggal Klik Seikhlasnya

Jawaban Tambahan

pelayannya suruh bilang aja; "maaf pak, emang sengaja saya taruh lalat disitu krn saya yakin bapak bukan vegetarian!"

tenang pak lalatnya atlet perenang olimpiade 2012 yang lagi berlatih..

pelanggan : pelayan ada lalat di sup saya

pelayan : baru lalat aja udah ngomel2 kemaren ada pelanggan yang supnya ada kecoa,kadal,box sepatu,sikat wc aja diem2 aja pak

pelanggan : pelayan! ada lalat di sup saya!
pelayan : wah maaf Pak, kecoa nya habis. yg ada cuma lalat

hehhe,,kalau ane sih gini aja gan "MAKANAN SUDAH DITANGAN PELANGGAN BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI,TELITILAH SEBELUM MEMBELI"

Pelanggan : ada Lalat di sup saya !
Pelayan : terus gw harus bilang WoOoW gtu ?
Quote:Original Posted By badrudubradu ?
"Coba diincipi dulu pak supaya yakin itu benar-benar lalat"

"Bapak sih bau banget, jd lalat nya deket2 bapak. Eh, malah kepeleset ke dalam sup gara2 semerbak bau badan Bapak "

Related Posts



No comments:

Popular Posts