Rahasia Tips & Trik Simple Membuat Bete Orang Lain

Kumpulan Balasan SMS dan Jawaban Pertanyaan Yang Menyebalkan

Sering kali kita berkomunikasi dengan temen, keluarga, pacar dan mitra kerja dengan menggunakan SMS dan tk jarang pula gara gara SMS kita mendapatkan balasan yg sangat menyebalkan bahkan membuat kita kesal.

Sayang lagi ngapain? udah makan belum? tadi aku ketempat kamu tapi kata mama kamu lagi pergi ! ya sudah aku cabut deh, abis kamu aku sms ga bales2. udah pulang?
Jawaban:
Y

Jawaban yg sangat menyakitkan

ndre, ntar pulang kuliah nebeng ke kos ya?
Jawaban:
oke, nasi pecel 1 porsi

di palak temen...

ndre, besok pegi ye ke tmpat om wisnu?
Jawaban:
otw

otw apaan?
Jawaban:
OTW = Oyi tok wes ( dlm bahasa malang "pokoknya iya dah" )

somplak ...

selamat pagi pak, jam brapa nanti saya bisa konsul skripsi saya?
Jawaban:
jam 1 di ruang saya

terimakasih, pak nanti jam 1 saya udah di ruangan bapak
Jawaban:
kalo saya tidak ada tinggal saja di meja

somplak PHP dosen ...

Beb, Pliss percaya sama gw, dia cuman tmn kok, bukan siapa2 gw... lu masih sayang kan sama gw? plisss percaya !!!
Jawaban:
Cantik ya dia

di sindir pacar ...

Mbak, saya andre anak Teknik mesin 2008, boleh kenalan?
Jawaban:
engga

PDKT di tolak mentah2...

Dini, kamu tau ga sih klo gw itu ada rasa sama lo?
Jawaban:
tau, tp maaf kamu terlalu baik buat aku

terlalu baik ...

Utang gw brapa totalnya dit?
Jawaban:
Banyak

edisi utang tak terhitung...

Eva, kenapa sih kamu nolak cinta aku ??
Jawaban:
Maaf, aku nganggep kamu sebagai kakak doang

Kakak mamen...

Mbak, Boleh kenalan? Saya Wawan Teknik sipil 2011 yg tadi papasan sama mbak di kantin?
Jawaban:
Maaf saya udah punya Cowok

Mak Jleb...

Jam brapa barang bisa saya ambil bos?
Jawaban:
Nanti

PHP versi pelanggan...

Gus duid gw kapan lu balikin?
Jawaban:
ntar

Utang Di PHP

Sayang dari tadi aku telp dan sms kok ga bisa2 ya nomer kamu. HP kamu kenapa?
Jawaban:
MATI

sedap neh balesan kek gni

Sayang maaf ya ga bisa nganter, gw lagi kerja...
Jawaban:
Masa Bodo !!

ngambek coy

Yang aku syang sama kamu !
Jawaban:
Ohh.

Sayang maaf ya tadi ketiduran lpa mau bangunin kamu, gmn ujiannya?
Jawaban:
Kirain Mati

Met Malem sayang, Have a nice dream ya
Jawaban:
OK

Bro gw udah nemu neh rumah dosen Astronomi. Posisi Dmn lo skrng?
Jawaban:
Di Hati Mu

Mbak ini gw adit yg tadi kenalan sama mbak di KRL
Jawaban:
Trus?

PDKT yg menyakitkan

Mas saya minat beli cendol kaskusnya. kalo 700 rb dapet brapa cendol ya?
Jawaban:
Banyak Cendol

Mampus

Gus, Kelar kuliah makan yuk di warung mbak Sri !
Jawaban:
gw makan indomie aja

edisi anak kos

Gus tadi Ujian Manajemen Pemasaran Lu bisa kgk?
Jawaban:
Bisa Semua

edisi galau kalau tmn kuliah ujian lancar

IPK lo brapa gus?
Jawaban:
3,4I

Edisi sedih IPK hancur ga ada yg nemenin

Gus denger2 tadi ada yg di coret ya tugasnya sama dosen Tata negara?
Jawaban:
iya, Punya lo sama gw

Edisi patah semangat

beb apa gw udah bikin lo marah?
Jawaban:
pikir aja sendiri

di sembur

beb gw ganteng ga?
Jawaban:
menurut kamu???

beb apa yg bikin kamu suka sama aku?
Jawaban:
aku juga ga tau

beb akan kita udah 2 tahun pcaran, gw pgn tau aja sih. kenapa sih kamu mau jadi pacar gw?
Jawaban:
terpaksa

jalan yuk?
Jawaban:
sibuk

di sembur

beb hujan nih... besok aja ya ke mall nya!
Jawaban:
oh, jadi cintamu ga lebih besar dari hujan ya

mampus

beb bulan ini ngirit ya, jalan ke yg murah2 aja?
Jawaban:

sama aj

Arie jalan2 ke Car Free Day yuk
Jawaban:
engga ah, lagi ngantuk gw

Banyak Cewek Cakep Disana !!
Jawaban:
oke, brangkat

adopsi dari materi arie kriting comic 8

Ndre lagi dmn? skrng gw ke kos lu ya mau pnjem duid.
Jawaban:
gw lagi keluar

Oh, sorry salah ketik, maksud gw mau ke kos lu ngembalikan pnjeman duid
Jawaban:
oke, gw lagi nonton naruto neh di kos

Edisi utang membawa ketakutan

JAWARA BALASAN SMS YANG PALING MENYEBALKAN

JRENG JRENG !!! AWAS GA BISA MINGKEM
JAWARA:
Ndre lu ga ke kampus?
Jawaban:
otw nih, lagi ngebut biar kgk telat,

Oh, rumah lu sih kejauhan dari kampus ahahah... y dah hati hati.
Jawaban:

kgk kenapa2 , cmn mau ngabari kuliah hari ini libur
Jawaban:

emosi tingkat dewa, tmn ngasih info pake muter2 dlu

say aku tadi ke gramedia, trus liat printer yang kamu mau beli, murah tuh di sana

jawaban:
ohh

sayang kamu kenapa sih daritadi diem aja, muka cemberut gitu ?
jawaban:
gpp

sayang kamu ahir2 ini berubah ga seperti yang dulu
jawaban:
ya udah cari yg lain sono

makan pake apa sayang ?
jawaban:
ayam

Kalo dulu ane paling sering gini
Tanya : Yang mau makan apa nih? / Yang mau jalan2 kmna nih?
jawab:
Terserah

pdkt nih gan ceritanya
kamu tak ajak chat ndpp kan? nanti pacar kamu marah lo...
jawaban:
tenang aja pacar ku ngga posesif kok

edisi modus tanya masih single apa nda ternyata udah punya

Ndre ndre ndre lo dimana? udah berangkat sekolah belom? berangkat bareng dong motor gue dibengkel. ntar gue beliin bensin deh. Gue tunggu ya di depan gang gue.. fast ndree

jawaban:
Maaf pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan......................

Pengalaman ane gan

'yank ntar kita mau kemana?'
Jwabn:
terserah

'ntar kalo udah laper mau makan dimana?'
Jwabn:
terserah

'yaudah kita nonton abis itu kita dinner di ********'
'
Jwabn:
'ga mau,aku maunya belanja di mall!!

sakit rasanya gan:sad

nih gue ada gan ..

ane klo di sms/bbm temen yang nanyain lagi dimana pasti selalu ane jawab begini ..

TM : Bro, Posisi ente sekarang ada dimana ?
A : Penyerang Bro..
TM : @$#$@%@%

nih gan versi ane pengalaman PDKT in cewek lwt BBM

berawal dari statusnya blg "selamat tinggal batam" trs ane tanya
"wah, mau kmn? brarti ga tinggal d batam lg dong"
Jwabn:
KEPO deh

Pengalaman pribadi ane

Janjian sama dosen berangkat ujan2an..mana rumah jauh banget dr kampus..mpe kampus jam menunjukkan 10.45 ane sms konfirmasi ke dosen

Sms ane:
Asslm..pak hari ini saya ada janji konsultasi skripsi sama bapak jam 11..kira2 ad jdwal yang berubah tidak ya? Trimakasih Mawar '09

Balasan:
dicancel. Hari pengganti blum pasti

AM: sorry, ganggu bentar gw anak mesin 2010 mau kenalan , boleh nggak?
MK : duh, nggak boleh.
AM : Disuruh senior mbak
MK: oh nama gw rina anak hukum 2008
AM :
Yes berhasil
pengalaman jadi junior

ane bales sms nomer ga dikenal gan,
ane tanya, "ini siapa?"

gua

satu lg nih klo izin ke bos gw dlu :
Pa sy mnta ijin hari ini ga masuk..

jawabannya
OK

yg tadinya sakit jd ngadak smbuh krna pgn nampol

Hahahahaha, ane sempet shock gan, ane pernah nanya temen
Dimana bung ? Keluar gak ?

Jawabannya

di Surga


Tambahan gan, ini true story gw

hari itu ane lg nongkrong bareng temen temen , trus d tawarim nomer cewek, karna mumpung lg jomblo ane coba aja, gni nih sms nya

G : gw
C : target cewek

G : hi, boleh knalan ga?

C : iy4wh leh kwok ,ni3 cpha ea?

G : ini temen nya adit, kenalannya batal ya, gak jadi, tolong jangan hubungin nomer ini lagi,

smenjak itu ane tobat minta nomer cewek atau di kasi nomer cewek sm tmn , sekian cerita pengalaman ane,

Balasan SMS nyebelin:

ini yg bikin ane dongkol banget

Bro, nomor nya si budi berapa?
jawaban:
kosongdelapansatuempattigaduasatuxxxxx

lebih parah ane gan waktu masih PDKT
eh, Maaf ya sms nya baru bales. Soalnya tadi keujanan abis nganterin kamu trus langsung mandi n kelupaan hp di dalem tas. Aku udah ampe rumah kok nih. Kamu lagi apa? Kalo udah cape istirahat aja yah.

jawaban:
Ok

rasa mw gw sambit pake HP tu cewe

ms : Sayang, aq kangen samah kamuh, tiap hari kepikiran kamuh terus - kamu cantik banget tadeh pas ketemuan, cintaku ke kamuh bagaikan lautan sayang . wlaupun aral melintang cintaku ke kamuh tak akan goyah sayang

jawaban :
reply:
Nice inpoh gan

nih gan ane pernah juga ngalamin,, waktu ane mau beli lem korea, ane beli warna kuning nih percakapannya

sms

ane: pey, gw udah beli lem korea nih warna kuning

pey: oh,, kalo mau bagusan mah warna merah

ane: emang bedanya apaan??

pey: warnanya merah

Related Posts



No comments:

Popular Posts