Rahasia Tersembunyi Misteri Cewek Memang Dilahirkan Untuk Jadi Aneh

Tips buat para cewek dan cowok menghadapi ketidakpekaan?

Check it out!

Ce : Hai, udah mau pulang?

Co : Iya nih tapi ujan! Mau lari ke lapangan parkir nih! (sambil memakai jaket)

Ce : Iya ujan, mana dah sore dingin lagi

PAUSE!

Nah, readers sekalian! Disini di dialog kedua si Cewek menyatakan keluhannya mengenai sesuatu hal yang si Cowok lebih unggul dalam bidangnya. Si cewek telah melakukan pemberiankode kepada si Cowok supaya si Cowok mau mengantarnya dan menyelimutinya dengan jaketnya! Perlu diketahui bahwa para wanita melakukan pemberian kode ini dengan susah payah mendobrak rasa malu dan pemilihan kata yang kompleks dalam pikirannya.

Nah ada dua jawaban yang berkemungkinan diantaranya.

A : Bener kata lo! Gue cabut duluan ya! Keburu makin dingin dan deras ujannya! Daah!

B : Eh? Lo kedinginan? Pake nih jaket gue! Lo pulang ma siapa?

Gimana readers? Setelah tahu pemaparan tentang pernyataan si Cewek sebelumnya pasti kita akan menjawab option “B” iya kan?

Tapi…

Kebanyakan pria menjawab option “A” mengapa? Karena mereka tidak tahu maksud dari pernyataan si Cewek itu. Atau kemungkinan lain dia enggak mau disusahin ma cewek itu dan mencoba menghindarinya.

Dari beberapa sumber dan pengamatan, kebanyakan kalangan lelaki lah yang sulit (enggak peka) untuk mengerti kode yang diberikan oleh para ladies Itu sebabnya saya buat postingan ini melihat para cewek ngambek – ngambek menderita dan kayak makhluk yang tidak pernah bahagia di jejaring sosial =W=) karena kode mereka tidak terbaca oleh kompute—eh para cowok yang gak peka.

Alasan cewek gak mau berkata langsung : “Malu”

Alasan cowok sulit peka : “Bego” ding MAAP AMPUN NYAII!! “Mereka hanya mengerti pernyataan secara tersurat” tadi becanda doang.

So girls, hal yang perlu dievaluasi dari diri kalian adalah.

Cobalah jujur pada diri kalian dan orang lain
AAPA HUBUNGANNYA TS?!! Sabar – sabar jangan timpuk saya pake ! Jujur secara spesifik katakanlah apa yang ingin kalian katakan dan lakukanlah apa yang ingin kalian lakukan. Jangan setengah – setengah J memberi kode itu termasuk setengah – setengan, inget deh jaman perang dulu ngirim surat pake sandi mors, kode – kode, setrika apalah yang hanya bisa dimengerti oleh beberapa orang saja

Coba renungkan lagi… para cowok juga mungkin hanya beberapa saja yang paham kode dari para cewek, sinyal – sinyal gitu deh. Gak semua paham maksud cewek, kalau bisa ngirim utuh? Kenapa harus setengah – setengah?

Malu kakak! Weleh – weleh, kalau itu untuk kamu kenapa harus malu (Y) dia orang yang kamu sayang kan? Kalau dia dah bilang sayang, masa dia enggak menuhin permintaan kamu? Yah kalau dia emang gakmau lakuin sendiri aja selama masih bisa. Dia harusnya malu dihadapan kamu >J di hadapan Tuhan, di hadapan orang – orang, ngebiarin cewek yang lebih lemah bekerja dan dia sendiri enak – enakan.

Jangan meledak – ledak saat cowok melakukan kesalahan…
Cewek kan sensitif TS! Iya – iya tahu – tempe, tapi marahlah dengan anggun Para cowok gak suka cewek GORDES (GEROWOK DESA atau NDESO) yang hobinya tereak – tereak, marah – marah gaje, dan nyembur orang seenaknya kecuali untuk beberapa tipe cowok sih. Pribadi ya menurut saya marahlah dengan menunjukkan kekecewaan dan menyedihkan, kalau kita liat orang sedih kita keikutan sedih dan kasihan tapi kalau liat orang marah ke kita wah malah jadi ikut – ikutan ngambek kan? Naah, ketahuan nih yang suka jahat ma cowok suit, suit!

Kalau cowok minta maaf, maafkanlah
Gak mau! Dah kelanjur sakit hati! Lah? Dari SD diajarin buar berlapang dada dan pemaaf kan? Udah lulus SD belum? Coba buka lagi buku PKN nya sob! Eh buku PPKN nya

Jangan cuekin mereka
Dia duluan yang cuek! Yah itu karena mereka gak ngerti kode kamu =_= coba baca point 1 sekali lagi, huuufft….

Nah sekarang buat para cowok

Jangan egois coba pikirkan orang sekitar
SIAPA YANG EGOIS! Wks! Gomen – gomen, untuk menjadi seorang cowok yang peka dan diidamkan para cewek kepedulian para cowok terhadap lingkungan harus ditingkatkan, COBALAAAH MENGERTI (lha jadi nyanyi lagu peterpan) bantu orang yg kesusahan, tolong para manula gak cukup dengan ngegombal aja bro!

Jangan terlalu terpaku pada emansipasi
Maksud TS? Gini ya kalian itu susah banget buat sadar sendiri kalau kalian punya kelebihan fisik! Coba deh peka untuk nolong sesama atau orang yang lebih lemah dulu aja, dengan begitu kalian mungkin bisa dengan natural menjadi peka terhadap siapa saja.

Nah sekian tips dari TS Ya Gan...

***
kenapa cewe lebih suka kasih kode ketimbang ngomong jujur, itu krna biasanya cewek itu ragu2 dan mikir kalo mereka omong yg sebenernya pasti cowoknya bakal marah dan berpikir kalo cewe selalu membuat gerak cowok ga bebas
padahal yg dipengeni cewe itu ya perhatiannya cowo ga kurang seperti awal dia ngedeketin buat dapetin hati si cewek
Ane cewe dan yg ane rasain kek gitu gan

***
1. cwe : (pake make up trus pasang foto di fb)
jawab : kamu ga butuh make up buat tampil cantik
cwe: aww, makasih
jawab : kamu butuhnya operasi plastik

2. cwe : hari ini aku jelek banget!
jawab : kaya bidadari jatuh dari langit...
cwe : masa sih?
jawab : iya, jatuh sampai mukanya berantakan

***
maaf sayg,gue bukan cenayang atw the mentalist yang senantiasa tau apa kode loe, kita sudah sama sama dewasa, dan punya mulut serta pikiran utk menyatakannya.. Jika kmu tidak tahan akan sikap ku yg terlalu polos utk memaknai setiap kode mu ,pacaran saja ama uya kuya atw si botak yg di tv itu, 8)# hasilnya adalah ane kena cipok ama dia,trus dibialngnya gini...trus kek gitu nya kamu sayg

***
Sebagai cowok
Lebih enak klo ente macarin cewk yg seneng sama ente(dan ente seneng ma cewk itu)
Intinya klo cewk dah cinta ma ente, gampang kok ngomongnya
Gak usah khawatir putus

Ane dah melakukan penelitian ke mantan2 ane yg mana yg awalnya mereka yg suka ane dibanding yg mana ane musti ngejar2 setengah mati buat tuh cewk deh

***
Wanita :
ingin dimengerti dengan melakukan hal hal yang tidak bisa dimengerti

Menikmati pujian, tapi tidak tahu cara menerima pujian

Didiemin salah, diajak bicarapun salah

Marah diam, sedih diam juga, ditanya kenapa, dijawab tidak apa apa..

dibilang kurus marah, dibilang gemuk juga marah

Kalau kita memuji dikira playboy, kita mencela dikira kurang ajar

Ditanya mau jalan kemana, dijawab terserah, giliran tujuan kita yang menentukan, dia marah

***
Berdasar perasaan ane sendiri, ga selalu bener pendapat agan itu. Karena apa? Kata-kata cewek itu bener-bener abstrak gan. Kadang emang apa yang diucapkan dan artinya itu emang beneran sama. Tapi ya kadang bener juga apa yang dibilang TS. Nah, kapan cewek jujur dan kapan cewek ngekode? Ga ada yang tau gan. Tergantung mood. Ane juga sering moodnya tiba-tiba berubah trus marah-marah sama cowok ane. Setelah 'sadar' dan mikir lagi, ane malah heran sendiri kok bisa ane sekejam itu sama cowok ane
Yaah, emang susah jadi cowok. Ane akuin itu juga. Yang sabar ya para cowok

***
itu kalo posisi pacaran emang rempong banget makanya mending cari istri aja

pasti cewe jadi jauh lebih ngerasa dihargai
apalagi dia punya sifat hormat sama suaminya

tapi kita sebagai cowo kudu jauh lebih menghargai istri kita
CMIIW

males banget gan main ambek ambekan

***
ane paling bingung cwek ane kalo dah bilang "aku gak apa2"..pdahal di blik it ada apa2 emang bner gan kode2 dari TS..
TS Peneliti cewek kyaknya..?

***
Tapi tapi tapi, sometimes yang mereka katakan emang bukan kode
Kayak contoh "aku gakpapa"
Pas dikepoin, malah marah karena emang dia gakpapa
Nah gimana tuh ?

***
intinya...cowo diwajibkan BERFIKIR klo urusan sama kaum hawa
jurus sakti ane klo disuruh milih A ato B ama bini, ane tinggal bilang...enakan A ato B?
so far work gan

***
pengalaman ane nih.. konsepnya selalu sama gan.. klo dia kluarin statement, kita respon kebalikannya logika gan..

klo statement nya ambigu,, diam adalah opsi teraman.. pilihan lain sgt beresiko, bisa jadi baik, bisa jadi perang

kalimat (ultimate weaponnya cewe) : kamu pasti bisa dpt cewe yg jauh lbh baik drpd aku.. agan2 pasti tau kalimat ini akan kluar pas momen apa.. YAP..! pas PUTUS

gak usah di translate gan,, artinya terlalu sadis buat para cowo

***
pertanyaan selanjutnya adalah, kira2 cewe klo digituin mau ga ya? pertanyaannya dibalik aja deh..

klo saya rasa sih mereka ga bakal mau, dan mereka akan ngambek sebagaimana halnya klo kita yg melakukan itu.

karna intinya ya, sepertinya nih, kebanyakan perempuan itu memang maunya enaknya doank..

terlalu kolot klo jaman sekarang ini msh berprinsip bahwa laki2lah yg harus selalu mulai duluan. baik itu soal kepekaan atau apapun..

***
haha bner banget nih gan! ane juga pernah!

kbetulan hari itu cw ane abis beli tas baru terus ane ama cw ane mau jalan akhirnya dia memberikan kata2 jebakannya:

cw: sayang bagusan pake tas mana yah?
ane: ciee..pake tas baru lah. launching tas baru heuheu
cw: tapi kalo pake tas ini kliatan simple(tas lama)
ane: yaudah terserah kamu
cw: AH, gimana sih!?

ane: okeeee tas baru ajaaa :""""""D

***
Huahahah bener bgt nih TS, cewe emang sulit banget di ngertiinnya dan memang kebanyakan cowo ditakdirkan gak/kurang peka. Ane ada pengalaman pribadi:

Ce: nanti aku mau ditemenin dong pulang kerja cari kado buat mama

Co: ok nanti aku jemput ya

Bbrp jam kemudian ane udah dijalan jemput cewe ane. Kemudian tlp ane berdering, dari cewe ane.

Ce: kamu dimana?

Co: aku udh dijalan nih mau jemput kamu

Ce: gausah yang, kamu gausah jemput aku nanti kamu cape. Lagian jalanan macet nanti aku kelamaan nunggunya.

Co: udah gpp kok kamu tunggu dulu sebentar, aku ngebut.

Ce: gpp yang aku sendiri aja

Co: seriusan gpp kamu sendiri? (Mulai goyah ane)

Ce: iya gpp yang

Co: yaudah kamu hati2 ya, kabarin aku

Ce: ok

Ane saat itu langsung memutuskan untuk pulang kerumah. Dan sekitar 2 jam kemudian ane tlp cewe ane buat nanya posisi dimana.

Co: kamu dmn?

Ce: dijalan (nadanya ketus)

Co: oh yaudah hati2 ya, kabarin kalo udh dirumah.

Ce: ... (Tlp ditutup)

Dari situ cewe ane marah bgt, sampe minta putus. Apa banget kan. Kalo dipikir secara logika ane udh mau jemput. Tp kata cewe ane gausah balik aja dan itu dengan suara yg manis. Seteleah ane balik malah doi marah sampe minta putus.

Jadi setelah ane tanya tmn ane (cewe ane curhat ke dia) katanya kalo emang ane niat jemput, apapun alesannya harusnya ane ga pulang. Jadi cewe ane pengen ane tegas gitu gan kalo udh punya niat. Haduuuh dasar wanitaa. Kenapa ga to the point aja sih hahahaha

***
Gak semuanya gitu gan, itu tergantung situasi dan kondisi kali ya hahaha
Ane punya pengalaman sma gebetan soalnya

ce : Duh hujan lagi, aku pulang duluan ya keburu malem!
(Ane berpikir ini kode supaya minta ane nganter kerumahnya!)
co : mmmm, mau dianter ga? (Ane coba menawarkan!)
ce : Eh Ga usah, takut kejauhan kamu nganter ke rumah. (Ane pikir dia mencoba ngetes ane)
co : Eh gapapa kok, ga jauh cuma segitu, beneran! (Ane masih teguh, dan mencoba meyakinkan)
ce : mmm (senyum), beneran makasih ga usah, hehe!
co : Udah ayo! (Dengan pedenya ane pegang tanganya dan seret dia ke parkiran)
ce : (diem aja ane pikir dia udah mulai nyerah ngetes ane)
Tiba-tiba ada sebuah mobil menghampiri kita....
Dan jendela mobil dibuka, nongolah cowok biasa aja.
co biasa aja : Hei, udah lama nunggu sori ya, macet!
ce : Engga kok!
ce : Eh, maaf ya aku plg duluan udah dijemput! Makasih udah nawarin! Daah sampai besok!
co : Ane masih blum sadarkan diri ngalamin peristiwa konyol, KAMPRET!

Pesan : Sebelum kalian malu setengah mati kyak ane, mendingan analisa dulu dia udah punya cowok atau belum. Terus lihat juga setiap pernyataannya itu kode atau memang bukan. Kalian bisa baca dari matanya dan gestur si doi. Kalo dia ngomong sambil liat ke bawah dan ga bisa natap mata agan berarti dia merencanakan sesuatu (Kode), kalo dia bisa natap mata agan terus bicaranya lempeng berarti bukan
Taro pejwan kalo berkenan

***
ane cewe, dan ini yang ane alamin...

a : ane
s : suami ane

lagi di toko sepatu.

a : ayah, sepatu nya bagusan yang mana?
s : yang A yang
a : tapi aq lebih suka yang B, soalnya unik.
s : yaudah kalo gtu yang B ajah
a : ih gimana sih tadi katanya yang A
s : kamu kan suka nya sama yang B
a : tapi kan yang A warna nya bagus
s : yaudah kalo gtu terserah kamu ajah
a : iih yang mana dong?

nahhh kalo udah gini, suami ane langsung inisiatif karna udah sering banget ngalamin kaya gni

s : yaudah kita nyari lagi ajah dlu di toko lain, siapa tau ada yang lebih bagus dari yang ini
a : okey

setelah suami ane inisiatif n ngomong kaya gtu, disini bakal terjadi beberapa kemungkinan.

1. Akhirnya nemuin yang lebih bagus dari yang awal
(otomatis si cewe biasa nya lebih seneng)

2. Nggak nemu yang lebih bagus
(akhirnya balik lagi ke toko yang pertama, karna masih penasaran)

3. Nggak jadi beli karna mood nya udah keburu ilang
(biasanya ane di ajak makan sambil ngobrolin sepatu yang tadi)

Cara Menghindari jawaban TERSERAH

option 3, biasanya ini yang di omongin
DO NOT
"yaudah sekarang kita makan dulu ajah, kamu mau makan apa?"
jangan sampe agan dapet kata "terserah" ini bahaya

DO IT
buat menghindari nya. agan harus tanya yang pasti
"yaudah, sekarang kita makan dulu ajah, kamu mau makan
(SATE, NASGOR atau PECEL ?) <
agan bakal dapet jawaban yang pasti, nggak ambigu.
"emmm,, aku mau SATE aja deh" << ini contoh biasanya kalo udah makan, si cewe adem lagi.
 

jangan sampe:

kalo masi dapet jkata terserah, agan langsung bilang aja
Makan SATE aja yuuk, biar seger lagi, nanti kita cari lagi sepatu nya.

Naahh itu gan yang biasa terjadi sama ane n suami ane.
jadi intinya,,

PINTAR2 LAH NYARI INISIATIF (yang halus) BUAT NGALIHIN PEMBAHASAN AWAL.

***
Emg Bener gan,nih pengalaman Ane sama Temen ane yg Cewek,kejadiannya baru semalem,
Co(gw)
Ce(Temen ane yg Cewe)
Ce: kamu sama cewe gebetan kamu udah brapa lama Cinta?
Co: udah 4 Bulan,
Ce:kalo mulai Sukanya ?
Co: 2 bulan sebelum Cinta
Ce : terus kalo buat Lupain dia brapa lama?
(ini gw lg baru Move On dari cewe )
Co: 2 Bulanan,jadi gw Mikirin 1 cewek selama 8 Bulan
Ce: ya elah perhitungan banget ya kalo Namanya Cinta ga Perhitungan kaya gtu donk
co: tadi Nanya,skrg gw jawab di bilang perhitungan,Terserah lu aja dah Serba salah gw,
Ce: hahahaha,bukannya begitu,tapi gw kepancing gara" lu jawab
Co:

Pejwan kalo Berkenan,biar kita sharing" aja pengalaman" kita...

Related Posts



No comments:

Popular Posts