Rahasia Terlarang Ngeseks Dengan Fans Seksi Sebuah Grup Band

Sore itu ane gak sempet mandi untuk latihan ma band ane lantaran ketiduran.. cuma cuci muka n semprot parfum punya kakak (stok ane abis gan)
di perjalanan ane kepikiran merk tuh parfum..vi vi apa gitu..aaaaah gak dapet dapet juga tuh nama parfum..

singkat cerita latihan pun dilaksanakan dan selesai..
di luar studio ada anak2 cwek abg yg lg pada nongkrong..
tiba-tiba salah satu dari mereka bertanya..

ce : abis latihan y kak?
band : ya!!!(kompak)
ce : posisi di bandnya sebagai apa nih kak?
band#1 : gw drummer maen alat drum..
ce : wieeh kereen!!!
band#2 : gw bassist maen alat bass..
ce : mantaaaap!!!
band#3 : kalo gw guitarist maen alat guitar..
ce : beuuuh..cadas!!!
nah sekarang giliran gw menjawab..tapi setelah mengendus parfum tuh abg pikiran gw melayang-layang..
ce : kak!! koq diam aj?
gw : eh..gw vitalis
ce :haaaaaah???!!!???

Related Posts



No comments:

Popular Posts