Rahasia Tersembunyi Mendapatkan Jodoh Malam Ini Juga

Di suatu kota ada seorang pria yg sudah ngejomblo selama 5 tahun karena hal tersebut dia pun pergi ke gereja untuk berdoa supaya mendapatkan jodoh yang dia dambakan, kebetulan dia bertemu dengan seorang pendeta yang diundang special dan berkhotbah tentang mencari pasangan hidup yang berbasis kristen sehabis gereja pemuda tersebut cepat” menghampiri si pendeta dan meminta agar di doain dalam jodohnya.
P : pendeta
S : pemuda
G : gembala di tmpat tersebut

S: pak pendeta tolong donk doain saya.(dengan nada yg tegas)
P : ada apa?
S : begini pak saya sudah menjomblo selama 5 TAHUN!!!!!
P : mendengar ucapanya pendeta pun ingin ketawa tpi krna tak maw mengecewakan jemaatnya pendeta pun berdoa

setelah habis berdoa datanglah sang gembala.

G: ada apa ini saya kira bapak pendeta sudah pulang
P : blum pak, saya masih mndoakan jemaat tntang jodohnya

lalu gmbala bertanya pada si pemuda
G : pak apakah anda sudah melakukan 3b?
S : apa itu pak gmbala?
G : b yg pertama adalah berdoa
S : sudah pak,saya slalu berdoa untuk mendapatkan jodoh saya
G : b yg kedua adalah berusaha
S : sudah pak saya mah tak pernah putus asa, datang ke gereja juga merupakan usaha saya
G : (smbil tersnyum) kalo gitu b yg ketiga yaitu BERCERMIN

Related Posts



No comments:

Popular Posts