Rahasia Terlarang Jadi Sukses Dari Kesaksian Seorang Pembantu Bertetek Montok

Pada suatu waktu,ada seorang pengusaha kaya dan sukses,ia berpenghasilan cukup bahkan tergolong konglomerat,kerjaanya sehari hari hanya bersenang senang,berfoya foya dan bermain perempuan.

Ia memiliki pembantu,katakanlah namanya sumijem.
Pada suatu hari , pengusaha itu telah pulang kerja dan kembali ke rumah yang dia diami berdua hanya dengan pembantunya (belom kimpoi gan) setelah lelah dan penak seharian penuh bekerja,dan juga sehabis ke diskotik bersenang senang dengan kupu” malam
Seketika itu ia merasa haus,ia lalu berteriak memanggil sumijem, “IJEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEM” teriaknya,dengan napas terengah engah.
Sumijem pun lari terkocar kacir untuk segera melayani tuannya,ia berkata “ada apa tuan,mau minum ya?”
Tuan pun menjawab,”iya,cepat sana ambil”

Sumijem pun lalu mengambil segelas air putih,ternyata si bos bermaksud untuk menikmati tubuh payudara si sumijem yang montok dan toge,karena mabuk.
Sumijem pun kembali ke tuannya,”nih tuan minumnya”
Tuan pun menjawab ” loh? kok aer putih sih!? bego kamu!
Sambil menunjuk tuannya berkata”makanya mikir pake otak jangan pake dengkul!” , saya mau minum ,minum langsung dari susu kamu!”

Sumijem merasa nyawa dan harga dirinya terancam,lalu ia pun berbicara ” maaf tuan,saya bukan bermaksud kurang ajar,tapi tolong,hargailah derajat saya”
Lalu si bos tanpa banyak omong memecat sumijem.
Hari demi hari si bos stres,lalu ia jatuh miskin,seketika itu,ia banyak kehilangan harta,ia jatuh miskin dan menjadi pengemis.

Pada suatu hari,si bos yang dulunya kaya raya,bertemu dengan sumijem.
Sumijem kini telah menjadi kaya raya,dan banyak uang,lalu bertanya “maaf,anda sumijem kan?”
Iya , jawab sumijem.
Lalu ditanya kembali “kamu kok bisa jadi kaya? Omongan kamu benar,kamu akan membalas saya”

Lalu sumijem menjawab ” waktu itu kan kamu sebut saya BODOH ! “FIKIR PAKE OTAK jangan PAKE DENGKUL, nah sekarang itulah yang membuat saya menjadi kaya seperti sekarang.

Kata si mantan bos ” memangnya kamu jadi apa ?!” , sambil menunjuk memeknya , sumijem pun berkata,”makanya mikir pake MemeK jangan pake OTAK ! ”
(sumijem sukses menjadi pelacur)


***

Kerja pake ini Di suatu pinggiran kota, hiduplah seorang nyonya yang cukup (sedikit mampu) dengan pembantunya yang selalu buat masalah.

Suatu hari, pembantu itu memecahkan piring untuk kesekian kalinya… akhirnya nyonya itu memanggil pembantunya sambil memaki berkata,” Minah….kamu ini gimana…dasar org goblok, makanya kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk lututnya) tapi pake ini (sambil nunjuk kepalanya, otak-red)…kamu saya pecat..”akhirnya pembantunya pergi…

5 tahun kemudian, di suatu Supermarket..si Nyonya ketemu dengan pembantunya yang dulu tapi dengan pakaian yang mewah dengan banyak perhiasan emas…

Si-nyonya memanggil,” Minah, kok kamu sekarang berubah..menjadi kaya…kok bisa????
Si-pembantunya menjawab,” makanya Bu, kalau kerja itu jangan pake ini (sambil nunjuk kepalanya, otak-red) tapi pake ini donk (sambil nunjuk dii antara pahanya)….”?#$#@”

Related Posts



No comments:

Popular Posts