Rahasia Terlarang Sukses Cara Pegang dan Kenyot Tetek Istri Orang Lain

Di suatu jaman ada seorang anak muda yang mempunyai cita-cita yang kalo diwujudin mungkin bakal sama aja sama bunuh diri. Mau tau apa cita-citanya? Cita-citanya adalah ingin menyentuh dadanya ratu. Pemuda itu bersedia melakukan apa saja agar cita-citanya dapat terkabul.

Suatu hari tanpa sengaja dia bertemu dan ngobrol dengan tabib kerajaan. Ga pake lama dia langsung ngutarain maksudnya. Si tabib sih iya-iya aja, tapi syaratnya kalo berhasil nanti si tabib diberi 1000 keping emas. Anak muda tadi menyanggupinya tanpa pikir panjang. Dia tidak peduli lagi apa dia bisa menepati janjinya atau tidak.

Rencana dimulai, tabib mengolesi kemben ratu dengan serbuk gatal. Sontak setelah memakai kemben itu si ratu jadi uring-uringan. Ga bisa diem deh pokoknya.

Sang raja juga kalang kabut, kalo bini uring-uringan gitu mana berani minta jatah. Akhirnya raja minta sama tabib buat ngobatin ratu apapun caranya.
Si tabib bilang kalo sakit sang ratu cuma bisa diobati sama air liur anak muda yang bernama Joko. Joko pun dipanggil. Tahu sendiri lanjutannya Joko ga cuma bisa megang tuh dada, tapi sampe ngenyot boooo….

Setelah ditagih sama si tabib, eeh malah si joko betingkah. Dia ga mau bayar. Malah mau ngelapor sama raja kalo dia diperas sama tabib.
Walaupun kesel, campur marah, sama sebel, si tabib kaga kurang akal. Buat balas dendam, celana raja diolesin tuh sama bubuk gatal.

Lanjutannya bayangin aja ndiri,


****

Suatu hari hiduplah seorang ratu yang sangat cantik dengan dada besar.

Nick si Pemburu Naga terobsesi dengan ratu itu.Dia tau resikonya bisa jadi hukuman mati kalo berani menyentuh dada sang ratu, tapi tetap saja nick ingin mencobanya.

Suatu hari Nick menceritakan rahasia itu ke temannya, dokter Horatio, kepala staff dokter Raja. Horatio bilang, dia bisa bantu bahkan lebih dari yang Nick
inginkan, tapi dengan syarat Nick bersedia membayar 1000 koin emas.

Gak pakai lama, Nick langsung menerima tawaran Horatio. Keesokan harinya Horatio meramu sejumlah bubuk gatal dan menaburi sedikit ke bra ratu saat ratu sedang mandi. Segera setelah ratu selesai mandi , rasa gatal timbul dan berkembang dengan cepat.

Horatio lalu dipanggil. Setelah melihat kejadian dia berkata kepada raja bahwa penyakit ratu hanya dapat disembuhkan dengan air ludah dalam waktu empat
jam, dan dari hasil test, hanya air ludah Nick yang dapat menyembuhkan penyakit ratu.

Raja yang ingin sekali ratunya sembuh, segera memanggil Nick. Horatio kemudian menyelipkan antidote (obat penangkal) ke lidah Nick. Lalu selama 4 jam nick melakukan penyembuhannya kepada sang Ratu.

Setelah itu penyakit ratu sembuh. Nick sangat puas dan disalami sebagai pahlawan. Setelah pulang ketempatnya, Horatio menagih 1000 koin emas yang Nick janjikan.

Nick tidak peduli dengan tagihan Horatio karena dia tau Horatio juga tidak mungkin menceritakan semua ke raja. Dia tertawa lalu mengusir Horatio keluar.

Keesokan harinya Horatio menyelipkan bubuk gatal yang sama ke celana dalam raja , bahkan dengan dosis lebih.

Raja lalu segera memanggil Nick...

Related Posts



No comments:

Popular Posts