Rahasia Terlarang Cara Memegang Memek Gadis-Gadis

Di suatu senja yang indah,berjalanlah seorang juragan sapi,dengan ditemani oleh seorang asisten pribadinya. Sesampainya di ujung tepi danau,mereka asyik berbincang bincang,sesekali disertai tawa yang menyegarkan suasana

Juragan : kamu tahu gak,dulu di tempat ini aku punya kenangan indah
Asisten : kenangan indah bagimana gan?
Juragan : Ya pokoknya indahlah,tak bisa aku lupakan sampai sekarang
asisten : tapi bisa diceritakan sedikit kan gan?
Juragan : ya aku tahu semua yang ku lakukan disini
asisten : Maksudnya?
Juragan : dulu aku memeriksa semua wanita yang duduk duduk di ujung itu
asisten : Maksudnya di ujung tempat itu gan?
Juragan : iya,yang ada tumbuhan bakaunya
asisten : terus apa yang juragan periksa dari wanita itu
Juragan : aku memeriksa dan penasaran dengan anunya
asisten : jadi…
Juragan : iya,aku periksa anu mereka satu persatu
asisten : emangnya mereka gak marah sama juragan
Juragan : enggak,mereka malah tersenyum bangga padaku
asisten : kok aku gak percaya ya gan meteka senyum digituin
Juragan : Beneran mereka senyum padaku
asisten : kenapa mereka gak marah gan?
Juragan : ya mereka memang gak marah,karena mereka adalah wanita wanita stres,yang lagi ku ajak tamasya di tempat ini. kan waktu itu aku seorang pegawai rumah sakit jiwa. malah ada di antara mereka yang bertanya begini padaku, mau nyoba apa om… enak dan lezat lho,masih cling….

Related Posts



No comments:

Popular Posts