Rahasia Terlarang Perwira Polisi

pagi hari, seorang perwira polisi merasakan pusing yang bukan kepalang, maklum saja semalam perwira ini habis minum-minuman keras, pada saat itu juga, akan diadakan rapel besar yang akan dihadiri pejabat kepolisian, perwira ini langsung saja berlari kewarung terdekat untuk membeli obat anti mabok.

tk.warung : bisa dibantu pak
perwira : beli obat anti mabok dong mas
tk.warung : ada pak ANTIMO
perwira : satu mas, cepetan…. ( “dengan nada tergesa-gesa” )
tk.warung : sebentar mas saya ambilkan
perwira : ya udah cepetan dah puyeng banged nih

setelah itu perwira ini meminum obat tersebut, dan pada akhirnya rapel pun tiba, tak disangka perwira ini masih merasakan puyeng yang teramat puyeng, dan dia mengatakan ( ” wah obat palsu nih, masa gw minum masih puyeng aja, awas nih tukang warung, gw omelin dah sampe botak, masa jual obat palsu, gw tutup juga nih warungnya “)

sehabis rapel, perwira ini langsung lari ke penjual obat tersebut

perwira : mas… mas….sini lo ( agak galak )
tk.warung : iya pak, ada apa
perwira : nih obat palsu lu jual ya
tk.warung : ngga pak
perwira : masa gw minum masih puyeng, bohong lu
tk.warung : asli kok pak. bapak beli antimo kan, emang bapak dari mana..?
perwira : kepolisian
tk.warung : oh… bapak ga bilang sih, antimo tuh buat mabok darat, laut dan udara , kalo buat kepolisian ga ada pak

Related Posts



No comments:

Popular Posts