Rahasia Terlarang Cara Makan Cokelat Gratis

Disatu daerah ada seorang nenek tua renta yg setiap harinya selalu beli silverqueen di mini market dekat rumahnya
Banyak orang terheran2 dengan nenek tersebut termasuk Nana penjaga mini market itu karena jelas GIGINYA SUDAH TIDAK ADA

Keesokan harinya, karena penasaran Nana mendatangi rumah nenek itu dengan membawakan silverqueen (berhubung si nenek blm beli)
—Nana = Na ; Nenek = Ne—

Na : Permisi…
Ne : Masuk cu (dengan suaranya yg agak gemetar) duduk saja diruang tamu
Na : Iya Nek saya masuk
Ne : Ada apa tiba2 kemari?
Na : Anu nek, sayaa…(bingung dan gak enak kalau lgs tanya) saya hanya mau berkunjung
Ne : Oh, kalau begitu nenek ambilkan minum. Cemilan diatas meja silahkan dimakan yah
Na : “Wah ada kacang almond” pikir Nana, tanpa banyak bicara langsung disantap
Ne : Silahkan minumnya cu..
Na : Nenek tinggal disini sama siapa? *kraus..kraus*
(sambil terus mengunyah kacang tsbt)
Ne : Sendiri cu, anak2 nenek sudah berkeluarga semua.
Na : Oh lalu nenek selalu datang untuk beli silverqueen untuk siapa? Untuk cucu nenek?
Ne : Oh bukan untuk saya sendiri
Na : Hah? Cara makannya gmn? Memangnya gigi nenek kuat??
*ups kelepasan deh*
Ne : Oh iya saya memang suka coklatnya, tapi kacangnya saya gak kuat gigitnya, jadi saya kumpulin di toples itu (menunjuk toples yg dipegang Nana)
Na : #$%^&*&^%^&*(#$%…..!!!!

Related Posts



No comments:

Popular Posts