Rahasia Cara Mendapat Tiket Gratis Kelas Bisnis

Jakarta bersiap take-off tapi tertunda gara-gara bedul (Wong Palembang yg baru pertama naik pesawat)dengan tiket ekonomi tapi ngotot pgn duduk di kelas bisnis.

Alex (pemilik kursi bisnis) :
”Maaf pak... Ini kursi saya”

Bedul :
”Kau siapo..?”

Alex :
”Saya penumpang yang duduk disini pak..!"

Bedul :
”Penumpang..?
Aku jugo, samo2 bayar..!
samo2 numpang, ngapo kau nak ngatur2 ?"

Alex lalu lapor ke pramugari.

Pramugari :
"Maaf pak Bedul..
dari tiket bapak mestinya duduk di belakang"

Bedul :
"Kau siapo ..?"

Pramugari :
"Saya pramugari"

Bedul :
"Pramugari" itu tu apo ?

Pramugari :
"Pramugari itu yang melayani penumpang"

Bedul :
"Oh, babu? Kukiro siapo, sudahlah kau ti dak usah ngurus gawean wong, cuci piring di belakang. Dak usah ngatur2 aku. Pokoknyo aku nak duduk di sini tulah. Kau nak ngapo??!!"

Pramugari habis akal, dia memanggil pilot.

Pilot :
"Maaf pak,
mestinya bapak duduk di belakang..!! "

Bedul :
"Kau siapo?"

Pilot : "Saya pilot pak"

Bedul :
"Pilot itu apo?

Pilot :
"Pilot itu yang mengemudikan pesawat ini"

Bedul :
"Oh sopir..?
Kukiro siapo, baju nyo cak LLAJ, pake topi,cak kebelaga'an,dak taunyo sopir. Pokoknyo aku dak galak pindah. Kau nak ngapo ? Bikin kesal aku bae".

Bejo, orang Palembang yang baru masuk pesawat mendengar ribut² bertanya pada pilot, kemudian dia manggut² & mendekati Bedul sambil membisikkan sesuatu di telinganya, Bedul tiba2 bangkit sambil ngomél :

"Dasar sopir gilo, babu katek otak, untung ado bpk Bejo ini yg ngasih tau aku. Klo dak, aku dak kan nyampe jakarta.

Bedul pun pindah ke belakang,
Pilot merasa takjub, dia bertanya pada Bejo :
"Apa sih yang bapak bisikkan,
koq tiba² dia sukaréla pindah
kursi ?"

Bejo :
"Saya tanya, bapak mau kemana?
Dia jawab mau ke Jakarta,
Saya bilang anda salah duduk, kalau mau ke Jakarta duduknya di belakang, yg di depan tujuannya ke Hongkong

Related Posts



No comments:

Popular Posts