Rahasia Terlarang Cara Pasti Berhenti Merokok

Pada suatu hari…,kita sebut saja andi dan budi..,mereka adalah pegawai sebuah apotik terkenal di Jakarta…

Andi memiliki kebiasaan buruk…,merokok dimanapun dia berada…hingga…

Budi :eh…,Andi..,kamu kok kerjaannya merokoook melulu….,apa gag sesak dada tuh…?

Andi : …….Biarin……..

Budi…,hm…,ok…,tapi kalo mau ngerokok di luar dong..,jangan di dalam Apotik…,kan kasihan yang sedang ingin beli obat……,kamu tuh ngeroko gag tau tempat……!!(dengan nada kesal budi)

Andi : eh…,asal kamu tau aja ya Bud…,aku tuh sebenarnya sangat benci Merokok…

Budi : lantas..,kenapa kamu masih merokok…?

Andi : aku tuh…,benci meroko..,sejak aku masih smu ..,kuliah dan sampai saat ini…,sampai2…,pada waktu aku kuliah dulu..,aku dan teman2 mahasiswa ku..,ingin melakukan tindakan tegas..,ke pabrik2 rokok yang ada di indonesia…

Budi : hah…?yang benar andi..?gimana caranya..?(takjub sambil gag percaya gitu si budi)

Andi : nah..,aku dan rekan2 ku..,merencanakan…,ingin mebakar semua pabrik rokok yang tersebar di Indonesia…,satu persatu…

Budi : ah…,gila…,nekat sekali kamu dan teman2 mu….,trus…?apakah kalian kerjakan???

Andi :nah…,setelah Kita pikir2…,Jika kita bakar pabrik roko…,maka kita akan di tangkap oleh polisi…,dan setelah berpikir keras…,semenjak dari hari itu…
dan..,saking keselnya aku sama roko..,maka..,aku bakar aja…,rokonya …,satu hari…,dua bungkus……..,dan kawan2 ku juga demikian…..

Budi :%%$#@&*&!!!!!!!

Related Posts



No comments:

Popular Posts