Rahasia Tersembunyi Hidup Bertahan Di Jakarta

Hiduplah sepasang suami istri yang terpisah jarak jauh.. kebetulan neh si istri lagi di jakarta.. lagi di penampungan TKI

nah si Suami denger kabar burung kalo seringnya kasus penipuan berkedok TKI, akhirnya munculah keinginan utk membawa si istri pulang balek ke kampung halaman….
anggaplah suami namanya Ucup dan istri Icip…

Ucup udah brtkd harus ke jakarta utk mencari istrinya, utnglah masa itu sudah ada kmnkasi via hp Gan,
ucup minta restu dari smua kluargax di kampung dan tak henti2nya sodara dan kluarganya ngingetin klo di jakarta kudu bahasa gaul agar ngk di tipu2 gan…
selama semninggu ucup belajar bahasa gaul yg sering di denger di sinetron..
setelah merasa udah cukup.. akhirnya ucup menggunakan bus utk ke jakarta… setelah 3 malam si ucup smpe juga ke jkarta dan sudah janjian kalo skitar jam 2 siang ke temuan pas di tugu monas.

Ucup : wah monas gede bnnget yah.. kira lok gue ambil emasnya berapaan yah (tumben ucup liat monas langsung)
setelah beberapa lama menunggu bunyi juga perutnya ucup.. kruk kroak kruk kroak
wah laper gue neh… (gumam ucup) untngnya ada yg jual jagung lewat Gan
(percakapan ucup ma penjual jagung)
ucup : Coy sini lo.. gua mau beli jagung….
penjual jagung : mau beli berapa Bang
Ucup : 1 aja (sambil pke wajah seremnya biar ngk di tau dari kampoeng)
ucup : berapa satu Bang??
penjual jagung : Gopek bang…
Ucup : hmmm..(waduh gue lupa ne gopek brpaan yah.. wdh lupa gue blajar)
mmmm Gepok bisa ngk?? (ucup asal nyebut)
penjual jagung : gepok ????? (wah 9 taun gue di jakarta baru kali ini gue denger gepok)
maaf Bang.. Gepok brpa???
Ucup : (ngk mau kalah ngomong..) emang Gopek brpaan???/
Pnjual jagung :500 ratus bang….
Ucup : iya guae tau makanya gue tawar gepok.. gepok tuh 450…
stlh ngomong lama.. ternyate penujual jagung ma ucup berasal dari satu kmpung juga .. wkwkkwkkw

Related Posts



No comments:

Popular Posts