Rahasia Terlarang Cara Pasti Masuk Surga

Suatu ketika, penghuni neraka mulai bosan tinggal di neraka (kepanasan mungkin gak ada AC). Karena tiap detik disiksa terus. Begitu juga dengan penghuni surga, mulai bosan karena tiap detik hidupnya enak terus.

akhirnya perwakilan dari kedua belah pihak saling bertemu.
Penghuni neraka: Sur…gmn klo kita gantian?aku beserta teman-temanku
gantian tinggal di surga.
Penghuni Surga: Wah kebetulan Ner…q beserta teman-temanku juga bosan
tinggal di surga.
Penghuni neraka: deal?
Penghuni surga: deal

Hasil perjanjian tersebut, mengharuskan penghuni neraka dan surga untuk masing-masing membangun setengah bagian dari jembatan. Jembatan tersebut digunakan untuk menyeberang dari surga ke neraka dan dari neraka ke surga.

setelah tiga bulan, setengah bagian jembatan di sisi neraka dah rampung. tp di sisi surga,malah belum jadi sama sekali. penghuni neraka pun protes karena mereka ingin segera mencicipi surga. terjadi perdebatan sengit diantara penghuni surga dan neraka yang tidak ada penyelesaiannya.

Akhirnya malaikat pun turun tangan.
Malaikat: hoi ada apa ini ribut-ribut?
penghuni neraka: penghuni surga telah mengingkari janjinya,setengah
jembatan di sisi surga blm jg jadi

Malaikat pun bertanya ke penghuni surga. Lalu penghuni surga pun menjawab. Setelah itu malaikat pun berbicara kepada penghuni neraka.
Malaikat: bagaimana bisa jembatan di sisi surga bisa rampung, la ternyata penghuni surga hanya bisa teori aja.semasa hidup mereka cuma bisa mengajar, melatih dan ceramah. Sedangkan penghuni neraka semasa hidup bisa membangun jembatan, menyusun undang-undang, membela orang salah, korupsi, dll

Penghuni neraka pun tertunduk malu hihihihi

Related Posts



No comments:

Popular Posts