Tukang Jaga Pintu

Si Udin barusan diterima kerja sebagai tukang jaga pintu dirumah seorang boss gede.
Supaya tidak terjadi kekeliruan dalam menjalankan tugasnya, boss kasih intruksi.....

B: "Udin, tugas kamu adalah menjaga pintu depan agar orang bisa sembarangan masuk".
U: "Okay Boss, no problem".
B: "Kalau ada orang yg mau masuk kerumah ini kamu berbuat apa ?".
U: "Geledah dulu Boss, full body search supaya dia tidak bisa menyelundupkan senjata".
B: "Kalau yg mau masuk cewek gimana ?"
U: "Boss kayak nggak tahu aja, itu namanya bonus....".

B: "Udin, tadi ada teman saya yg datang, kemana dia sekarang ?"
U: "Oh yg itu ? Sudah beres boss, dia sudah pulang sekarang."
B: "Kok jadi pulang dan urusannya kan belum ketemu saya"
U: "Oh nggak boss, dia punya urusan sama saya. Cuman tadi saya minta Simon buat beresin"
B: "Kok jadi pakai bantuan dari Simon segala ?"
U: "Iya boss, soalnya si tamu tidak suka waktu saya tolak masuk dan dia mulai pakai kekerasan. Jadi saya panggil Simon yg lebih gede badannya....

B: "Udin, kamu sudah kerja disini berapa lama sekarang ?"
U: "Sudah lebih dari 3 bulan boss"
B: "Sering lihat istri saya keluar dengan sopir ?"
U: "Uh... uh.... iya boss, mesra banget deh supir itu"
B: "Mesra gimana #@#$???
U: "Iya gitu boss, kalau istri boss mau pergi dia cepat² bawain tas ibu kedalam mobil. Habis itu pergi berduaan.... "

Related Posts



No comments:

Popular Posts