Merencanakan Pemerkosaan

Susy dan suami menginap di sebuah hotel dekat danau.
Usai suami pulang memancing,
Susy meminjam perahunya krn ingin membaca di danau yg tenang. Tidak lama tiba di tengah

danau dan sedang membaca, dtg polisi air yg langsung bertanya
Polisi: " Apa yg sdg ibu lakukan?"
Susy: "Loh bapak gak liat saya sdg membaca"
Polisi: "Ibu pasti bohong. Ibu mau memancing disini tanpa ijin, kan?"
Susy: "Ehhh saya sedang membaca pak, apa keliatan saya sdg memancing?"
Polisi: "Tapi ibu kan membawa peralatannya, ibu akan dikenai dgn pasal rencana pencurian"
Susy jengkel sama polisi yg mengada ada....
Susy: "Kalo gitu saya akan laporkan bapak juga"
Polisi: "Ehh, eeh apa pasalnya"
Susy; "Rencana pemerkosaan !!"
Polisi: "Ehhhhhh saya enggak pernah menyentuh ibu dr tadi"
Susy: "Tapi kan bapak membawa peralatannya"

Related Posts



No comments:

Popular Posts