Bukti Korupsi Terbesar Pejabat Indonesia

Ada pejabat indo berkunjung ke china n bertamu ke rumah pejabat China.
 Indo : "Rumah elo bagus banget~!!Gaji elo kan ga segede gini, gimanalo bisa bangun rumah sebagus ini?"
 China:"ikut gua ke balkon.Liat tuh jembatan (nunjuk jembatan)"
 Indo:"emang napa tuh jembatan?"
 China :"10% dana tuh jembatan masuk ke kantong gua makanya gua bisa bangun rumah keren kayak gini."
 Sebulan kemudian gantian pejabat china yg dateng ke tempat si
pejabat indo.
 China kaget ," gila rumah elo bagus benget padahal gaji elo kan
lebih kecil dr gua"
 Indo:"mau tau? ikut gua ke balkon. Liat tuh bendungan~!! "
 China bingung, "Mana bendungannya? "
 Indo:"emang kaga ada, kan dana bendungannya masuk kantong gua semua, jadi kaga gua bangun".

Related Posts



No comments:

Popular Posts