Batu Nisan

Seorang Dokter sedang menangis tersedu-sedu didpn sebuah makam yg tanahnya masih merah.
Uniknya dipusara makam terletak batu nisan berbentuk "HATI" ? yg cukup besar dan mencolok.... 
Ustadz: "Sudah, ikhlaskan sj, jangan terus menangis..."
Dokter: "Ustadz, gimana saya tidak sedih. Bgmn kalo saya yang meninggal ?"
Ustadz: "Semua org pasti akan mati Dok"
Dokter: "Begini Ustadz, yang meninggal ini teman saya. Kami para kumpulan Dokter Spesialis sudah sepakat, siapa saja diantara kami yg meninggal maka akan dibuatkan batu nisan dgn gambar sesuai bidang spesialisasi yang kami tekuni"
Ustadz: "Ooo... teman dokter yg meninggal ini apa spesialisasinya?"
Dokter: "Dia spesialis HATI, mknya batu nisan dia berbentuk hati ?"
Ustadz: "Lalu apa yang membuat anda begitu khawatir?"
Dokter: "Lha kalo saya mati, ga bisa ngebayangin batu nisan yang dibuat utk saya... Saya kan Dokter Spesialis KELAMIN, pak Ustadz...!!!" :'( :'(
Ustadz: :O AstaghfiruLLohaladzim... (sambil mikir .. ?) .. Gpp, tenang aja .. ntar di pakein celana dalam ..

Related Posts



No comments:

Popular Posts