Torpedo Banteng

Ucok Goes to Madrid Kali ini si Ucok jadi turis sedang berlibur di Spanyol… capek dan lapar sehabis mutar-mutar kota Madrid, si Ucok lalu masuk ke sebuah Restoran khas Spanyol.. tak lama seorang pelayan datang
Ucok : "Hola amigos (sok akrab..), Apa menu khas di sini ?"
Pelayan : "Kami menyediakan kari buah Torpedo Banteng, Senor... itu makanan favorite di sini didapat dari Banteng yang mati dalam pertarungan dengan matador.. seperti meja di sebelah, mereka lagi makan menu itu.."
Ucok : "Bah, mantap kali... kalo begitu..saya pesan itu juga..!"
Pelayan : "Sorry senor.. Menu Torpedo banteng hanya ada 1 kali dalam sehari, krna pertandingan Banteng dan Matador hanya 1x dalam sehari, jadi senor harus pesan besok… lebih cepat lebih baik, kalo bisa pagi-pagi sekali sudah datang ke sini.. banyak yg pesan loh.."
Karena memang berniat mencicipi makanan khas Spanyol utk diceritakan di kampung, si Ucok langsung pulang dan besoknya pagi-pagi sekali si Ucok datang langsung memesan menu 'Torpedo' kepada si Pelayan.. Ketika pesanan terhidang, si Ucok langsung melahap sampai tetes liur yg terakhir...
Ucok : “Memang lezat kali makanan ini..” gumam si Ucok, tapi dia penasaran karena porsi makanan tidak membuatnya kenyang... si Pelayan di panggil sama Ucok.
Ucok : "Hoi amigo, sini dulu kau….., Enak kali ini…tapi kenapa 'torpedo' ini tidak sebesar yang kemarin di sebelah meja aku ? … apa banteng-nya masih kecil yg kalian adu ? Macam mana ini kawan....?"
Pelayan : "Sss..senor….. tidak selamanya adu Banteng Vs Matador yg mati Bantengnya.. kebetulan hari ini Matadornya yang Mati….."
Ucok : Amang oi amaaaaang…!!!!

Related Posts



No comments:

Popular Posts