Bleki yang Malang

Sabtu sore Andrew datang ke rumah Dhea, pacarnya. Setelah menengok sana menengok sini, maka diketuklah pintu rumah Dhea. Yang keluar Ibu Dhea dan mempersilahkan Andrew masuk. Kebetulan Dhea lagi mandi sehingga si Ibu yang menemanin ngobrol.
Eh... sialnya... Andrew tiba2 perutnya sakit kembung, mungkin masuk angin kali... yaa, tanpa sengaja buang angin... "tuut..." wah...
Andrew malu banget mukanya merah, Ibu Dhea langsung berkata, "Bleki masuk...!" Nach kebetulan anjing si Dhea lagi tiduran di bawah kursi Andrew maka dalam hati Andrew, ibu Dhea mengira anjing itu yang buang angin. Amaan... pikirnya.Mengobrol lagi dan tidak beberapa lama, "tuuut...!" waah mungkin sekarang gw ketahuan nich... tapi, "Bleki... masuk..!!" kata Ibu Dhea.Nah untung ada anjing itu, Ibu Dhea pasti tidak akan tahu. Tiba2 sewaktu mengobrol dilanjutkan, "tuuuuuuut...", besar banget.Eh... ternyata Andrew sengaja karena pikirnya mumpung anjing itu yang dituduh, dan...."Bleki...!!! Masuk...!!! Kalau kau tinggal disitu nanti kau diberaki!!"Andrew : # meringis sambil nelan bantal..

Related Posts



No comments:

Popular Posts