Penyakit Kelamin Berbahaya

Si Anton yg gemar bermain cewek tiba2 menyadari bahwa  biji nya yg kiri berubah warna jadi kebiru2an.... Karena panik... dia pergi ke dokter kelamin.
Anton:  Dok, kenapa ini kok biji saya yg kiri jd kebiru2an?
Dokter:  Coba saya periksa dulu  ...Setelah memeriksa... si dokter menyimpulkan bahwa harus segera dioperasi untuk diangkat.
Anton:  Apakah ngga papa dok?
Dokter:  Ngga, ga papa kok, khan masih ada yg kanan.... Makanya jgn suka main cewek sembarangan.  Setelah dilakukan operasi... beberapa hari kemudian Anton kembali lagi ke dokter.
Anton:  Waduh dok, sekarang biji yg kanan juga biru dok! Gimana ini? Si Anton mulai panik....
Dokter:  Wah gawat, berarti sudah menjalar. Harus diangkat juga...
Anton:  Aduh, emang ga papa dok?
Dokter:  Udah ga pa2, yg penting kamu selamat deh....OK??
Kemudian operasi dilakukan... Beberapa hari kemudian.... Anton kembali lagi ke dokter.
Anton:  Ampun dok, sekarang  anu  saya juga berubah biru dok! Aduh, gimana ini? ..... Anton bertambah stress neh.
Dokter:  Ya udah,  anu  kamu jg harus diamputasi.
Anton:  Hah! Anda gila dok! Terus gimana saya selanjutnya??
Dokter:  Udah ga papa, nanti diganti pake selang! Yang penting km tetap bs kencing.... Tenang aja OK....bisa...kok.
Beberapa hari kemudian..... Anton balik lagi ke dokter.
Anton:  Dok! Ampun deh dok, kali ini aku benar2 minta ampuunnn!!!... Masak sekarang selangnya juga berubah jd kebiruan!
Kemudian dokter... memeriksa kembali dgn lebih teliti dan akhirnya menyimpulkan.
Dokter :  Ohhh, ini ternyata celana jeans kamu aja yg luntur!
Anton:.... :'( ^@$$#$#!

Related Posts



No comments:

Popular Posts