Seorang Wanita Terlihat Vaginanya di Kapal Pesiar

Di sebuah kapal pesiar

Seorang wanita tua berdiri di pinggir sebuah kapal pesiar dgn memegang erat² topinya agar tdk terbang terbawa angin.
Seorang pria datang menghampirinya dan berkata: "maaf Bu, saya tdk bermaksud lancang, tetapi apakah ibu tau bahwa baju ibu tersingkap tertiup angin yg cukup kencang ini ?"

"Ya, saya tahu," jawab wanita tua itu, "ttp saya memerlukan kedua belah tangan saya utk memegangi topi saya ini".
"Tapi, Bu, Ibu mestinya kan tau bahwa milik pribadi Ibu jd terlihat ke mana²!" jawab pria itu dgn gemas.

Akhirnya wanita tua itu melihat kebawah, kemudian kembali melihat kepada si pria itu dan menjawab, "Pak, apapun yg Bapak lihat dibawah itu ???? berumur 85 tahun, tapi topi ini baru saya beli kemarin."

Related Posts



No comments:

Popular Posts