Buku Harian Suami

Rumitnya seorang Isteri, dan simpelnya seorang Suami... bisa dilihat dari buku hariannya.

BUKU HARIAN ISTERI:
Minggu Malam - Dia bertingkah aneh. Sebelumnya kami berjanji bertemu di Cafe. ªķΰ shopping seharian dg teman2, shg mungkin dia kesal krn aku agak telat sampai di Cafe, tapi dia tak berkomentar.Ngobrolnya gak nyambung, jadi aku usul kita pergi ketempat yg agak sepi supaya ngobrolnya lebih enak, dia setuju tapi tetap diam & berjarak. Kutanyakan apa yg salah - dia jawab, "Tak ada".Aku tanyakan apakah kesalahanku yg membuatnya kesal. Dia bilang hal ini tak ada kaitannya dengan ku & minta aķu gak usah khawatir.Dlm perjlnan pulang, kubilang aku mencintainya, dia cuma tersenyum tipis & tetap menyetir. Aku tak bisa menjelaskan perangainya sore itu. Aku tak habis pikir knp dia tak menjwb, "aku cinta kamu juga".Sesampainya dirumah, ªķΰ merasa kehilangan dia, dan seolah dia tak menghendakiku lagi. Dia hanya duduk & nonton depan TV; dia terlihat jauh dan menghilang.....Akhirnya kuputuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia nyusul ke kamar. Aku gak tahan lagi, kuputuskan utk menghadapi dan menanyakan soal sebenarnya, tp dia langsung tertidur. Aku mulai menangis sampai tertidur. Aķΰ tak tahu apa yg harus kulakukan. Hidupku serasa kiamat...

BUKU HARIAN SUAMI:
Hari ini Manchester United kalah!!"

Related Posts



No comments:

Popular Posts