Hebatnya huruf S

Sekedar Senyum di Sabtu Sore


Semula Susi sekadar sahabat saya. Sekarang Susi sudah sungguh-sungguh sebagai simpanan sejati saya.

Susi sangat suka saya, saya sangat suka Susi. Susi siswa SMA Swadaya, sekolahnya sekitar Semanggi selatan.

Susi seputih salju, sehalus sutera, semanis sirop. Susi sangat sensual, semampai, sensitif, sexy. Susi secantik selebritis sinetron SCTV Sarah Sehan!

Semalam, saya sama Susi sayang-sayangan. Saya sama Susi satu sarung, satu selimut, satu sprei. S......... (saya sensor sebab sangat sensitif!).

Saya sama Susi serasa suasana surga. Susi senang, saya senang.
Sewaktu sudah subuh, saya stop, Susi sangat sedih sekali. Sekarang setiap saat, saya serahkan selembar surat sama Susi, supaya Susi selalu setia sama saya.

Suatu saat Susi selingkuh sama sahabat saya, Soni, saya sangat sedih sekali. Saya sumpah serapah sama Susi. Semoga Susi sakit selamanya. Saya sabar saja.
Sekarang Susi sebagai simpanan seorang seniman. Susi suka sebar-sebar suara, supaya semua suka sama Susi.

Saya sekarang sudah sama Santi, Santi seorang santri, sopan santun selalu senyum. Sama Santi sekarang saya sadar. Santi suruh saya sembahyang, Santi suruh saya sedekah. Sekitar September saya sah sebagai suami Santi.

Selamat sejahtera selamanya.
SEKIAN

Related Posts



No comments:

Popular Posts