Hal yang tidak akan pernah anda tahu tanpa Film Barat

... jika anda dikejar di dalam kota, anda biasanya bisa bersembunyi didalam rombongan parade - kapanpun setiap tahun.

... Sekali dipakai, lipstik tidak akan pernah luntur - bahkan saat anda sedang menyelam.

... Sistem ventilasi di gedung apapun adalah tempat bersembunyi yang paling baik. Tidak akan ada seorangpun yang akan berpikir untuk mencarimu disana dan anda dapat berjalan ke bagian gedung manapun juga tanpa ada kesulitan.

... Jika anda perlu mengisi ulang pistol anda, anda akan selalu mendapatkan amunisi lebih - walaupun anda tidak membawa satupun sebelumnya.

... Anda kemungkinan besar akan selalu selamat dari pertikaian dalam perang macam apapun juga, kecuali anda membuat kesalahan dengan memperlihatkan foto anak kesayangan anda di rumah.

... Menara Eiffel bisa dilihat dari jendela manapun di Paris.

... Seorang pria tidak akan pernah menampakkan sedikitpun kesakitan ketika terkena pukulan yang paling hebat sekalipun, tapi akan mengaduh ketika seorang wanita hendak membersihkan lukanya.

... Ketika membayar uang taxi, jangan melihat ke dalam dompet ketika anda mengambil uang - Tarik saja sembarang uang dan berikan kepada Taxi itu. Uang itu akan selalu pas dengan argonya.

... Dapur tidak punya tombol untuk menyalakan lampu. Ketika masuk ke dapur saat malam hari, anda harus membuka lemari es dan menggunakan lampu tersebut.

... Mobil yang menabrak akan selalu meledak dalam ledakan yang hebat.

... Kepala polisi akan selalu memberhentikan agen nya yang paling hebat - atau memberikannya waktu 48 jam untuk menyelesaikan kasusnya

... Seorang detektif hanya akan bisa menyelesaikan suatu kasus saat dia diberhentikan dari tugasnya.

... Setiap orang yang mendapatkan mimpi buruk akan selalu terbangun duduk dan berkeringat.

... Walau mengendara di jalan yang benar-benar lurus dan sepi, kadang-kadang sangat perlu untuk membanting setir ke kiri dan ke kanan beberapa saat.

... Semua bom selalu dirangkai dengan jam digital dengan angka berwarna merah menyala sehingga kamu akan tahu pasti kapan mereka akan meledak.

... Anda akan selalu bisa memarkir mobil anda persis di depan rumah yang anda kunjungi.

... Bukanlah suatu masalah jika anda jauh kalah jumlah dalam sebuah perkelahian - musuh-musuh anda akan menunggu dengan sabar sambil menari-nari dengan pose yang mengancam sampai anda menghajar mereka satu persatu.

... Ketika seseorang jatuh pingsan karena pukulan yang telak dan keras di bagian kepala, mereka tidak akan pernah mengalami penyakit atau gegar otak.

... Anda akan selalu dapat menemukan gergaji mesin kapanpun anda memerlukannya.

... Semua pintu yang terkunci dapat dibuka dengan menggunakan kredit card atau sebuah klip dalam waktu sekejap - kecuali pintu kamar yang terbakar dengan anak kecil di dalamnya, anda harus berusaha mati-matian mendobraknya agar terbuka.

... Berita televisi biasanya selalu mengandung berita yang berkaitan dengan dirimu.

... gudang di pelabuhan merupakan tempat paling cocok untuk berkelahi dlm rangka balas dendam atau transaksi narkoba. (Thanks to Brengos123)

... Kalau lagi di kejer2 monster, hantu, atau pembunuh, entah dimana pun pasti jatuh.... tanpa sebab yang pasti.

Related Posts



No comments:

Popular Posts