Rahasia Ramuan Tradisional Kuno Cara Mengatasi Kebotakan

Seorang pria pergi ke dokter karena rambut di kepalanya rontok sehingga lingkaran botak. Dokter memeriksa dengan santai,lalu berkata, "Oh, ini hanya alopecia. Saya akan memberikan salep dan shampoo kepada Anda."

"Dokter," protes pria itu, "Sebelum ke sini,saya sudah pergi ke banyak dokter spesialis kulit. Saya sudah mencoba berbagai salep dan balsem yang ada di muka bumi ini. Bahkan saya sudah mencoba penyinaran ultra violet. Tapi hasilnya sama sekali nihil."

"Kalau begitu tidak ada gunanya lagi saya berikan salep dan balsem ini. Hanya, beberapa saran ini barangkali bisa Anda coba."

"Pertama - Anda bisa menjalani transplantasi rambut,yang memakan banyak biaya."

"Kedua - Anda juga bisa mencoba akupuntur. tapi ini juga mempunyai kemungkinan tidak memberi hasil, dan agak memakan biaya."

"Ketiga - metode ini paling murah,dan dalam beberapa kasus memberikan hasil yang sangat luarbiasa."

"Apakah metode itu, Dokter?"

"Menaruh lendir wanita di bagian yang botak itu."

"Terimakasih, Dokter. Terimakasih, dokter. Saya akan mencobanya."

Tapi ketika berbalik hendak meninggalkan ruang periksa, pria itu melihat bahwa ternyata dokternya juga botak. Karena itu dia menjadi ragu-ragu.

"Maaf, dokter. Tapi Anda sendiri juga botak...."

"Benar," sahut dokter. "Tapi, tidakkah Anda perhatikan bahwa saya punya kumis yang lebat?"

Related Posts



No comments:

Popular Posts