Rahasia Ngentot Pagi - Siang - Malam Pengantin Baru

Ada sepasang pengantin muda. Pada suatu pagi ketika Sang Suami mau pergi ke kantor maka dengan sigap sang istri menyiapka sarapan, tetapi pada waktu itu sang istri hanya menggunakan BRA dan celana dalam transparan sehingga Sang suami jadi terangsang. Lalu istri bertanya pada suaminya,
ISTRI : " Mau Sarapan apa Pa ? "
SUAMI : " Papa mau sarapan kamu aja Ma......."
ISTRI : " Boleh.........."
Kemudian PASUTRI tsb masuk kamar dan Melakukan ML sampai selesai. Setelah selesai sang suami berangkat ke kantor dan sang istri mandi lalu menyiapkan makan siang dan pakai baju yang transparan. Siang harinya suami pulang kerumah untuk makan siang. Setelah sampai dirumah dia terkejut melihat istrinya sexy dengan baju transparan, Lalu istri bertanya.
ISTRI : " Mau Makan apa Pa ? "
SUAMI : " Papa mau Makan kamu aja Ma ....."
ISTRI : " Boleh.........."
Kemudian PASUTRI tsb masuk kamar dan Melakukan ML lagi sampai selesai. Kemudian suami pergi kekantor lagi dan berpesan pada istrinya.
SUAMI : " Mama nanti malam tolong siapkan ya makan malamnya !!"
ISTRI : " Ok deh.......Pa"
Pada malam hari setelah suami sampai dirumah dia bingung mencari dimana istrinya dengan teriak-teriak memanggil istrinya.
SUAMI : " Mama....Mama.....Dimana kamu Ma .....???"
Sang Istri menjawab.
ISTRI : " Saya didapur Pa.........."
Sang Suami Bingung melihat istrinya duduk diatas kompor yang menyala dan tanpa busana. Kemudian suami bertanya pada istrinya.
SUAMI : " Lagi ngapain Ma .....???"
ISTRI : " Lagi Menghangatkan Makan Malam Papa Biar Ga Basi..."
SUAMI : "......???????????????????????? "


***
Alkisah sepasang pengantin baru sedang hot-hotny,mau mandi bercumbu dulu,mau makan bercumbu dulu,mau kerja..bercumbu dulu (pengantin baru gitu loh!)

Waktu di kantor sang suami sangat gelisah,dia tak sabar ingin bercumbu dengan istrinya,trus ditelpon deh istrinya

Suami : "Halo yang,lagi ngapain ?"
Istri : "Lagi masak yang.."
Suami : "Kalau begitu itunya di angetin juga ya yang,dah gak sabar nech mau makan daging kamu yang"(tau khan daging apaan?)
Istri : "Oke de..."

Setelah pulang kantor sang suami pun memburu istriny di rumah,karena tak sabar lagi ingin bercumbu,di ketuk pintu rumahny beberapa kali namun tidak ada jawaban,dibukalah pintu rumah yang memang tidak dikonci tersebut,

Dia masuk ke kamar tamu tidak ada,dia masuk ke kamar tidak ada,di kamar mandi tidak,mulailah sang suami panik karna pintu rumah tidak dikonci dan sang istri tidak ada,pas panik sang suami mengecek satu tempat lagi yaitu dapur,didalam dapur sang suami terbelalak kaget menemukan sang istri yang bertingkah aneh,

Suami : "YANG... LAGI NGAPAIN???"
Istri : "Aku lagi ngangetin yang... Khan biar anget daging nya.."
Suami : "TAPI KENAPA HARUS NUNGGING DI ATAS KOMPOR..?@*#"

Related Posts



No comments:

Popular Posts