Rahasia Gombal Dewa Perayu Sejagat

co : Mencintai kamu bagaikan memegang mata pisau yang sangat tajam … semakin aku mencintaimu … semakin banyak darah bercucuran … mencintai mu benar2 membutuhkan pengorbanan ….
Ce : Ihh kamuuuu ..

Enakan buat kalo lagi abis berantem…
cewek : “Ngapain lo dateng kesini!?”
cowok : “I’m tired not to be with you…”Trus ini buat gombal aja..
“Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok..”

Lo tatap dalem2 deh dia, fokusin ke mata dia, trs pas dia nanya kenapa sih ngeliatin trs,
cowok : gpp sih, cma penasaran aja ama km.
cewek : penasaran apaan?
cowok : boleh nanya nga?
cewek : nanya apaan?
cowok : bapak km dulu astronot yah?
cewek : ga tuh, emank knp?
cowok : AKU LIHAT BINTANG DIMATAMU

co : Say…
ce : Ya..
co : Thanks ya yang
ce : Thanks kenapa…?
co : Karena kamu sudah hadir dalam hari-hariku…

Jurus Kuku :
cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
cewe : Cinta mas seberapa besar?
cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
cowo : Seujung kuku..
cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
cewe : …@#$%^&* (salting tuh cewe)

Hmm kamu biasa mandi pake gula yah??
Hah?!enggak koq!!!!apaan sih!!
Enggak soalnya senyum kamu manis sih. kalo ga langsung aja bilang “kamu cantik deh kalo senyum”

co: Tadi denger suara petir gitu ga?
ce: Ga ga ga, aku ga denger. Aku udah tahu kelanjutannya, pasti kamu mau bilang suara petir tadi nyambar-nyambar hati akuu ..
co : Hidiih, bukaan ..
ce : Apaan dong?
co : Denger ga tadi?
ce : Iya, iya denger.
co: suara geledek tadi itu bukan petir, tapi hati aku yang berdegup kencang tiap ngeliat kamu. Hahaha

co : Eh ce, besok anterin aku beli flashdisk yok?
ce : Boleh, tapi mau beli dimana?
co : Terserah dimana aja. Flashdisk aku udah penuh ini. Abis, isinya kamu kamu semua. Hahahaha
ce : <(“-_-)

Cowok :Mbak, mbak, orang tuanya pengrajin sofa ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.

Gombal Cinta
Cowo : Langit malam ini ga indah yaa...
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu....

Co: yang,aku baru dari dokter mata nih..
Cw: hah?dokter mata?mata kamu knp? ...
Co: iy,td pas dipriksa dokter,ad ssuatu gitu d mata aku..
Cw: hah?apaan itu?
Co: kata dokternya,ternyata di mata aku ada kamuuuu...
Cw: *#@?!*#@?!

koncet : neng malam ini abang tidur mau pake kacamata aahh..
village flower : knp bang?
koncet: biar nanti mimpi ketemu eneng ga burem ^^

co : mbak, jangan pegangan sama besi kereta..
ce : loh..emang kenapa....?
co : kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.. (huu..maunyeee)

ce : darling...
co : hmmm... nape?
ce : aku kyknya ga enak badan deh...
co : ga enak badan kenapa?
ce : jantung aku rada sakit gitu...
co : loh, kok bisa?
ce : jantung aku sakit kalo jauh dari kamu

x : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!
y : buat apaan si emangnya.??
x : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu.... habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalu

Gak ada yang bisa ngegantiin lo di hati gw..
co: mbak, hati2
ce: hati2 knapa mas?
co: hati2 termakan cintaku (azeeekkk)
ce: @#$%^&*!

Cewek abis menang lomba
Cowok: "Selamat ya, kamu juara 1. Aku jadi ikut seneng"
Cewek: "Iya makasih, tapi.. aku jauh lebih seneng kalo aku bisa jadi juara di hati kamu.."

Cewek nanyain ekskul si cowok
Cewek: "Kamu anak paskib yah?"
Cowok: "Iya, emang kenapa?
Cewek: "Pantas saja, kamu telah mendirikan tiang tiang cinta di hati aku.."

Cewek nyamperin do'i abis latihan
Cewek: "Kamu ga capek apa latihan mulu?"
Cowok: "Ya nggaklah kan mau lomba"
Cewek: "Kalo latihan buat mencintai aku.. bisa?"

Cewek salah masuk ke kelasnya si do'i
Cewek: "Upss.. Maaf, aku boleh salah masuk kelas kamu
tapi aku ga mungkin salah masuk ke hati kamu.."
Cowok: "....."

Si Do'i ceritanya adik kelas, mau nanya ke kk kls cw sampingnya
Cowok: "Kak, tau nomor yang ini ga?"
Cewek: "Gak"
Cowok: "Kalo yang ini?"
Cewek: "Gak juga"
Cowok: "Ck, terus yang kakak tau apa?"
Cewek: "Yang aku tau.. aku cinta kamu, Dek"

Kk kelas & Adek kelas duduk bareng pas UTS
Cewek: "Dek, udahlah. mending kita gunain waktu kita ini buat saling mengenal.. Kalo ulangan masih bisa diulang dek lewat remidial tapi waktu untuk kita? nggak bisa dek.."
Cowok: "..."

Related Posts



No comments:

Popular Posts