Rahasia Pamer Tapi Ga Dianggap Sombong

4 Cara Pamer Tapi Terselubung

Terkadang ada situasi-situasi dalam hidup agan yang membuat agan senang tak terhingga. Misalnya, agan baru aja menang taruhan bola sehingga akhirnya sanggup beli iPhone 5, atau agan baru aja dipuji ganteng oleh nyokapnya temen agan yang kebetulan adalah seorang MILF. Situasi-situasi menyenangkan ini kadang kala membuat keinginan agan untuk pamer menjadi tak terbendung.

Tapi, masalahnya agan ini adalah seseorang yang memiliki kepribadian seperti TS. Baik budi dan tidak brutal, jagoan lagipula pintar. agan harus berhati-hati kalau mau pamer agar tidak disangka sombong

Semua itu ada caranya, misalnya dengan mengikuti trik-trik berikut ini

CEKIDOT

1. Pamer Berkedok Ngeluh

Pernah denger istilah humble brag? Pada dasarnya humble brag ini adalah sebuah trik untuk membuat pamer ente berkedok seperti keluhan. Jadi kesannya kayak ente merendah atau ngetawain diri sendiri gitu, padahal niat aslinya sih pamer.

Contoh:

“Muka gue tampang supir kali ya? Kemaren abis party masa Mariana Renata tiba-tiba salah masuk ke mobil gue.”

Kedok: Mengeluh bertampang supir.

Pamer:

Satu party bareng sama Mariana Renata. Wuih. Jetset, bro!
Punya mobil yang sama kerennya dengan mobilnya Mariana Renata sampe-sampe dia salah masuk mobil. Tajir!

2. Pamer Berkedok Minta Ditanya

Kadangkala sesuatu yang sifatnya pamer gila-gilaan pun bisa menjadi terkesan tidak sombong kalau bentuknya merupakan jawaban dari pertanyaan. Makanya, agan harus pintar-pintar menemukan cara untuk memancing lawan bicara agan melontarkan pertanyaan. Supaya agan bisa sok-sok ngejawab pertanyaan dia, tapi sambil pamer! Aha!

Contoh:

agan: “Duh nggak ngerti lagi deh gue nih.”

Teman agan : “Kenapa sih, bro?”

Agan: “Sejak nginep di hotel bareng, cewek gue kayaknya ketagihan nih, bro. Sekarang ngajak nginep mulu dia. Emang nasib gue kayaknya nih punya cewek napsuan.”

Teman agan: “Wuih.”


3. Pamer Berkedok Minta di Ajarin

Saat agan minta diajarin sesuatu, agan akan terkesan sangat rendah hati. Ini bisa membuat pamer agan menjadi terselubung karena sama sekali tidak membuat agan tampak menyombong.

Contoh:

Agan: “Eh, lo waktu dulu sempet kursus bahasa Perancis, ya? Ajarin gue dong dikit-dikit! Bulan depan gue mau roadtrip nih ke yurop, first stop-nya Paris gitu.”

Teman agan: “Wah asik banget. Tapi gue gak bisa bahasa Perancis nih.”

Agan: “Yaaa sayang banget. Tapi tau temen yang bisa ngajarin bahasa Itali nggak? Soalnya abis dari Paris langsung ke Roma…”

4. Pamer Berkedok Update Blog / Twitter / Facebook / Instagram

Sesungguhnya sih ini zonanya abu-abu ya. Itungannya sih blog/twitter/facebook/instagram atau apa pun itu kan ranah pribadi agan, jadi suka-suka Agan juga sih mau posting apa pun itu, termasuk yang berbau-bau pamer. Masih tergolong terselubung juga soalnya sesungguhnya kalo temen-temen Agan nggak pengen ngeliat update status atau foto-foto pamer Agan, mereka bisa memilih untuk gak ngeliat dengan cara unfollow atau ya gak buka-bukain album foto agan aja.

Tapi percaya deh, kalau pamer-pamernya agan itu se-sensasional pamernya Syahrini, temen-temen agan pasti tetep bakalan kepo ngeliat, dan akhirnya niatan pamer agan pun tercapai tanpa Agan bersusah payah. Yeeesss!

Menurut agan.. dari 4 cara diatas, mana yang menurut agan paling bagus ? Agan pernah pamer pake cara yang ke berapa ?

-Kalo TS sih paling suka cara yang ke 1 dan 3 dan kalo TS sih pernah pake cara yang ke 3

Tambahan:

ada teknik baru gan, baru ane sadari pas malam petasan kemaren. misalnya ente mau pamer mobil ente, ente cari deh bagian mobil ente yg ada bercak item, ente foto itu bercak trus upload di sosmed dgn keterangan "bocah2 kampret, maen petasan ga liat2"

kedok : bocah asu maen petasan kena mobil
pamer : punya mobil

Related Posts



No comments:

Popular Posts