Rahasia Tips Dapat Cewek Muda Ketika Umurmu Sudah Uzur

Sepasang suami istri berusia 65 dan istrinya yg berusia 60 thn merayakan HUT Perkawinan mereka yang ke 40. Mereka makan malam berduaan saja di sebuah restoran kecil yang memiliki suasana yang romantis dengan penerangan cahaya lilin.

Tiba tiba seorang peri cantik kecil muncul diatas meja mereka. Peri itu berkata : Kalian telah menjadi sepasang suami istri teladan bagi banyak orang dan telah saling mencintai selama masa ini maka akau akan memberi kalian sebuah hadiah, sesuai dengan keinginan masing2″. Istri : “Oh terima kasih”.
Aku ingin mampu berkeliling dunia dengan suamiku tercinta ini”. Peri : “OK “.
Peri mengayunkan tongkat ajaibnya dan diatas meja tiba2 ada amplop berisi dua tiket peswat kelas I dan voucher utk menginap di bbrp hotel Bintang V di kota2 terkenal di dunia. Kemudian Peri bertanya pada si suami: “Bagaimana dengan anda?”

Suami merenung sebentar lalu menjawab: “Trip itu memang sangat romantis tapi kesempatan seperti ini hanya muncul sekali”.
“Maaf istriku, aku ingin punya istri yang berusia 30 tahun lebih muda dariku”. Mendengar itu, strinya dan Peri sangat kecewa tetapi karena sudah janji, Peri sekali lagi mengayunkan tongkatnya dan “wuuush”..,. berubahlah si pria menjadi kakek2 berusia 90 thn.

Pesan moral ceritera: Para pria, berperilaku baiklah,
Peri itu perempuan lho.
Hehehehehehe

KIRIMKAN KPD WANITA YANG MEMERLUKAN TERTAWA NGAKAK dan KPD PRIA YANG SANGGUP MEMBACANYA

Related Posts



No comments:

Popular Posts