Kontes Ngentot Internasional - Ayo Daftar dan Menangkan Jutaan Rupiah !!

Pada suatu ketika ada tiga pria perkasa datang ke sebuah perlombaan. Untuk menjeritkan seorang wanita dengan berhubungan intim. Mereka adalah pria amerika yang ganteng dan gagah masuk yg pertama kali dan keluar tidak ada suara dari wanita itu.

Yang kedua dari arab dengan janggut ala osama bin laden masuk untuk membuat wanita itu menjerit dengan senjata yg dimilikinya para penonton bersorak memberika applause kepada pria Arab karena dialah yg besar anunya.

Ternyata diluar duagaan wanita ini tidak sama sekali menjerit. Lalu yang terakir adalah Indonesia, dengan percaya diri yang tinggi serta keyakinannya untuk membuat itu menjerit. Tiba-tiba saja para penonton melemparinya karena indonesia terkenal tidak kuat dalam sex...

Tiba-tiba pria indonesia ini masuk untuk berhubungan dengan wanita ini yang telah digilir oleh dua pria dari negara yang berbeda. Ternyata pria ini indonesia ini dapat menjeritkan wanita ini sehingga wanita ini meronta ronta kesakitan. Hingga ia(wanita)keluar sambil menjerit dan berteriak "Pria Indonesia" memang gila.

Lalu pria ini keluar karena ia telah berhasil membuat wanita tadi menjerit, maka wartawanpun bertanya apa rahasianya?
pria ini berkata "pakai ini"( sambil menunjukkan kepalanya yg botak plontos)...

Related Posts



No comments:

Popular Posts