Rahasia Tersembunyi Gay dan Lesbian

Di suatu hari ada seorang laki-laki masuk ke sebuah pub. Setelah dia duduk dia langsung memesan ke bartender. "Hai bung, tolong beri aku 4 botol bir",kata laki-laki itu.

"Wah kok banyak sekali tuan, kok kayaknya anda banyak masalah", kata bartender.

"Ya. Aku pusing karena aku baru tahu kalau anak pertamaku itu seorang gay", kata dia.

Esok harinya laki-laki tersebut datang lagi ke pub tersebut. kemudian setelah dia duduk dia langsung memesan minuman ke bartender.

"Tolong beri aku 6 botol bir", kata laki-laki tersebut.

"Wow segitu banyaknya. masalah apa lagi yang anda hadapi saat ini", kata bartender tersebut.

"Aku baru tahu kalau anak laki-laki keduaku itu suka sesama jenisnya juga", kata dia.

Esok lagi laki-laki tersebut datang lagi ke pub tersebut. Lalu seperti biasanya dia langsung memesan minuman.

"Tolong beri aku 10 botol bir", kata dia.

"Hah? sebanyak itu. wah ini pasti ada masalah lagi. Memangnya di keluarga anda tidak ada yang suka sama wanita selain anda?", kata bartender tersebut.

"Ada", kata laki-laki tersebut.

"Siapa?", tanya bartender tersebut penasaran.

"Istri saya", kata laki-laki tersebut sambil menenggak minuman di depannya.

Related Posts



No comments:

Popular Posts