Rahasia Sandi Seks Para Caleg

Karena MoU sdh ditandatangani antara KPU dengan salah satu Badan Sandi,, maka pada periode awal kampanye saya menginstruksikan kepada tim pemenangan/ relawan dalam mengirimkan pesan pengalaman dalam mensosialisasikan caleg,, agar menggunakan bahasa sandi yang tidak mudah dilacak,,, dibawah ini beberapa pesan sandi yang saya terima,,,;

Pengalaman Anita : "KFC"

Saya langsung mencari iklan KFC di gerai KFC terdekat terbacalah :"NIKMATNYA SAMPAI KE TULANG".
Sayapun tersenyum-senyum.

Pengalaman Mimin : "STANDARD CHARTERED".
Saya coba mencari iklan Standard Chartered dan terbacalah tulisan : "BESAR, KUAT BERSAHABAT".
Busyet dah, Tim Mimin.

Pengalaman Mumun : "NESCAFE".
Saya cari iklan NESCAFE dan terbaca moto Nescafe : "NIKMATNYA SAMPAI TETES TERAKHIR".
Waduh gawat nih Mumun.

Pengalaman Minah : "AIR ASIA ".
Saya pun coba cari motto AIR ASIA, :
"7 KALI SEMINGGU 3 KALI SEHARI
5 JAM NON STOP".

Wah....lebih gila lagi si Minah.

Related Posts



No comments:

Popular Posts