HP Ponsel Murah dengan Batere Yang Bisa Tahan Lebih Dari Sebulan

Joni mengajak Anang menyervis HP-nya ke sebuah Mall.

Keluhan HP Joni selalu lowbatt dan ngedrop terus. Padahal HP itu jadi andalan buat komunikasi dengan sang pacar barunya yang tercinta.

Apa ada yg bisa saya bantu de? Kata tukang servis HP ramah.

Joni : ini om HP saya lowbatt terus. Padahal blm lama saya beli battere nya ori punya sih.celotehnya.

Tukang Servis : maap ya de om periksa dulu,kata nya ramah.stlh di periksa oh ! Mesin masih bagus.cuman batterenya.bukan Ori punya.

Joni : Trus gimane dong om? saya butuh battere yang awet.nih sukur2 sih bisa pake satu bulan tanpa ngecass..

TS : ngga ada lah de, jangan suka. menghayal begitu dong!

Anang : Tiba2 nyeletuk
Hey brader, tiba-tiba gua punya ide bagus !!!
Gini2 gue kan lulusan teknik elektro.......
tenang coy tenang...

Joni : Tenang2 apean sih lo!

Anang : Loe modal ransel aja bro... sama ........

Joni : sama apa lagi.........? penasaran

Anang : ACCU MOBIL .tinggal turunin tuh voltasenya pake alat adaptor kan bisa luh pake HP Ajaib sepuas nya.
Aki nya lo tinggal gendong2 aje en loe bisa pake tu ransel kemana aja lo mau.

Joni : Sialan LO!!

Related Posts



No comments:

Popular Posts