Jangan Pernah Bilang Cinta Kepada Suami Anda

Dalam suatu seminar  tentang "Bagaimana Hubungan Cinta Anda dengan Suami". Yang di hadiri oleh ibu-ibu rumah tangga dari berbagai kalangan dan profesi di Jakarta bulan January lalu, saat para peserta di tanya,"Siapa yang sampai saat ini sangat mencintai suami ?"

Semua peserta pun mengangkat tangannya.

Kemudian mereka ditanya, "Kapan terakhir kali Anda mengatakan kepada suami bahwa Anda mencintainya? "

Beberapa peserta menjawab hari ini, kemarin, dan ada juga beberapa orang yang lupa.

Lalu para peserta di minta untuk mengambil ponselnya masing-masing, dan mengirimkan pesan kepada suaminya dengan teks "Aku mencintaimu, Sayang..".

Setelah pesan terkirim, para peserta di minta untuk saling bertukar ponsel dan membaca pesan balasan dari suami.

Balasan dari suami masing-masing peserta pun beragam, di anataranya :

1. Siapa ini??

2. Eh...Ibunya anak-anak, kamu sakit ?

3. Aku juga mencintaimu.

4. Ada apa? Apakah Kamu kecelakaan mobil lagi?

5. Aku nggak ngerti, maksudmu apa sih ?

6. Apa-apa'an ini? Nyoba ngerayu aku ya? Aku nggak bakalan ma'afin kamu !

7. ?!?!?!?!?!?!!??!

8. Jangan banyak cengkuneklah, ngomong aja butuh berapa ?????

9. Apa aku lagi mimpi?

10. Ini sms buat siapa sih sebenarnya? Ingat yaaa !!! Kalau kamu nggak ngomong jujur, jangan salahkan Aku kalau suatu saat bakal ada nyawa melayang !!!

11. Udah di bilang jangan minum, masih aja minum. Jadinya mabok kan ????

Related Posts



No comments:

Popular Posts