Misteri Setan di Kuburan

Pencuri & malaikat pencabut nyawa

Suatu Hari Sodrun dan Jon Koplak melancarkan aksinya mencuri jeruk di kebun tetangga. Emang dasar profesional, dg mudahnya mereka mampu mengumpulkan sekarung Jeruk.

Segera setelah "packing", mereka bergegas lari sekenceng2nya ke arah Pekuburan utk menghilangkan jejak..
Tatkala hampir mencapai GERBANG KUBURAN, si Sodrun tersandung dan terguling-guling. Alhasil jeruknya terlontar 2 buah di Gerbang Kuburan. Tapi ditinggalkan begitu saja dan mereka segera masuk utk sembunyi di balik Batu Nisan.

Ketika dirasa udah aman, si Jon Koplak mulai berbagi hasil dg Sodrun..

"Gue satu..elu satu..Gue satu..elu satu..Gue satu..elu satu..."

Terus demikian sampai tanpa sepengetahuan mereka lewatlah orang yg bernama Sardot, melewati nisan tersebut dan terhenti serta napas tersengal-sengal, lantaran mendengar suara aneh dari kuburan..
.
"Gue satu..elu satu..Gue satu..elu satu..Gue satu..elu satu..."

Kaget, takut, juga ngeri, si Sardot segera ngacir dan mencari pak Kyai di sekitar situ...
.
"Gue satu..elu satu..Gue satu..elu satu..Gue satu..elu satu..."

Pak kyai dan Sardot ngintip dari GERBANG KUBURAN ..

Lalu Sardot nanya ke pak kyai "apa itu suara Malaikat dan Iblis yg lagi bagi2 Jatah, Jiwa manusia ya Pak Kyai.. ?

"Gue jg kagak paham Dot" jawab pak kyai

Tak lama terdengar lg suara dari kuburan......Sunyi Senyap !!!

"Sudah selesai...sekarang yg dua buah jeruk di GERBANG KUBURAN yg jatuh itu, siapa yang mau ambil? Loe atawa gua??"

"WAAAAAAAA!!"
(Sontak pak Kyai dan Sardot lari terbirit-birit ) Takut dicabut nyawanya !!!!!

Related Posts



No comments:

Popular Posts