Kumpulan Gombal

** Ak minta Pinmu donk|Pin bknnya km sdh punya?|ya yg kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dlm hatiku ?
* Nanti belajar yuk? | belajar apa? | belajar memahami hati masing-masing
* Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu diperjuangkan krn menyangkut masa depanku ?
* Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani ak sambil menghabiskan seluruh sisa waktuku ?
* Boleh pinjem hpmu gak?" ak mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan ak ?
* Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu
* Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..
* Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?
* Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..
* Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam
siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
* Apa bedanya angkot dengan kamu? emang apa bang? klo angkot jauh dekat
2.000,,, klo kmu jauh dekat di hati akuu...
* Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku lihat, stop kontaknya di mana sih?
kok tatapan matanya nyentrum gitu~ ?
* Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih
sayang yang tulus dari dirimu aja.
* Baca majalah, menyerap banyak ilmu. Hati ini tak akan lelah, untuk
selalu mencintaimu ?
* Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
* Aku gak mau jadi superhero. | Kenapa? | Aku mau nya jadi SuperDAD buat
kamu dan anak-anak kita ?
* Kalo kamu mobil aku jadi garasi, kemanapun kamu pergi akan balik ke
pelukanku lagi.
* Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua
matamu.
* Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini
terasa manis deh...
* KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita
adalah berita SUPER BASI, kabar darimu lah yang selalu kunanti...
* Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang| Hah takut kenapa? | bikin
aku takut kehilangan kamu | Ih yayang Bisa aja dah ?
* Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat
ditanam di hatimu.
* Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh
nafasku ada di kamu.
* Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena
hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku ?
* Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu
lebih wajib bagi aku.
* Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan
jadi sainganku buat berburu cinta kamu.
* Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin ak adalah pengusaha
paling sukses, krn takkan pernah kering ?
* Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123.
Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu ?
* Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg
cantik sempurna dan sebaik dirimu | "_" ?
* Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.
* Sekarang aku gemukan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah
mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.
* Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu
? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau
tak pernah berusaha mencegahku pergi.
* Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus
hatiku ?
* Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka ak dan km adalah paket
terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya
* Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur | Kenapa |
soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin
kamu....hihihi
* Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir
dalam mimpiku sih!
* Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?
Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir
sampai kiamat.
* Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar
biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.
* Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku
gak bisa hidup tanpa kamu.
* Neng, tuh UFO-nya udah dateng. | Hah? ada apa ini?! | Sengaja aku
panggil, supaya membawa kita ke planet cinta. ?
* Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitupula tidak ada
kata terlambat buat km untuk mencintaiku ?
* Kata tidak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu, bagaimana
mungkin ak akan cukup bila ak belum memiliki cintamu ? :'(
* Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di
hati ini tanpa dirimu

Related Posts



No comments:

Popular Posts