Rahasia Tersembunyi Ultraman Jepang !!

Hal-hal yang Gak Ane Ngerti dari Ultraman

Waktu ane masih SD nih gan, ane demen banget nonton Ultraman. Gak tau ultraman? ya ampun. Sini ane kasih tau, Ultra = Susu Ultra, Man = Menstruasi. Jadi ultraman, wanita yang tiap mens, keluarnya susu ultra. Garing? Sip!

Ultraman itu manusia raksasa yang entah dari planet mana datang ke bumi untuk membunuh para monster. Dulu itu keren banget, tapi makin ke sini, ane makin sadar, ada banyak hal yang aneh dan ane gak ngerti dari Ultraman. Apa aja itu? Cekidooot!

1. Gak Ada yang Nongol di Selangkangannya

Kan, gak ada kan?
Ane heran, cast-nya ultraman walaupun memakai kostum yang seketat itu, gak ada yang menonjol dari bagian selangkangannya. Padahal dia laki-laki. Oke, ane mikir bentar. Ane berasumsi kalo si ultraman ini diperankan oleh perempuan. Tapi ane liat lagi, bahunya bidang.. dan dadanya rata. Banget.

2. Siapa Monster-monster itu?
Tiap ane nonton ulang ultraman, ane bingung, ini monster kenapa tiba-tiba datang ke bumi? Ngancurin kota, lalu di bunuh sama ultraman. Tujuannya ke bumi ngapain? Ente bingung kan? Sama ane juga bingung. Mari kita tanya pada monster yang bergoyang~

3. Sinar Laser
Tiap adegan berantem, kelahinya sebenarnya udah bisa ditebak. Ada monster datang, lalu ultraman juga datang, mereka saling gebuk. Hingga akhirnya kekuatan si ultraman melemah, di dadanya bakal ada notifikasi blackberry bahwa tenaganya udah habis. Kedap-kedip merah gitu. Dan ujung-ujungnya, si ultraman bakalan ngeluarin sinar laser dari lengannya buat membunuh si monster.

Pertanyaannya: kenapa gak di-laser aja monsternya pas tenaga ultraman masih banyak?!

4. Kota Ajaib
Satu lagi yang gak ane ngerti dari serial ultaman. Sehancur apapun kotanya saat ultraman dan monster lagi gebuk-gebukan, besoknya kota itu udah rapi lagi. Besoknya berantem lagi, hancur lagi, besoknya eh.. rapi lagi kotanya. Bener-bener ajaib tuh kota, sehari langsung bener aja. Salut sama dinas pekerjaan umumnya Jepang. Bisa kerja secepat itu.

5. Terakhir
Hal yang paling ane gak ngerti dari ultraman adalah… kenapa ane nonton..

Jadi, hal-hal apa aja yang agan-agan sekalian gak ngerti dari Ultraman? Share yuk ngoahahahaha!

Related Posts



No comments:

Popular Posts