Rahasia Terlarang Tips Ampuh Lolos dari Tilang Polisi !!

Seorang petugas polisi mencoba menghentikan mobil karena mengebut di jalan tol dan mobil yang dikejar secara bertahap meningkatkan kecepatan sampai mencapai 200 km/jam. Pengemudi yang dikejar itu akhirnya menyadari bahwa ia tidak bisa melarikan diri dan akhirnya berhenti.

Polisi itu mendekati mobil dan berkata, "Ini merupakan hari yang panjang dan jadwal patroli saya hampir berakhir, jadi jika anda dapat memberikan alasan yang baik untuk perilaku anda, saya akan membiarkan anda pergi."

Orang itu berpikir selama beberapa detik dan kemudian berkata, "Istri saya kabur dengan seorang polisi sekitar seminggu yang lalu. Saya pikir anda adalah polisi tersebut dan sedang mencoba untuk mengembalikan dia pada saya!"

Related Posts



No comments:

Popular Posts