Rahasia Terlarang Naik Taksi Gratisss !! Hoki Inside !!

Hal-hal yang Bisa Diobrolin Sama Sopir Taksi

INI DIA GAN HAL-HAL APA BISA ENTE OBROLIN SAMA SOPIR TAKSI.. CEKICROTT!!

Taksi dan sopir adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan. Taksi tak mungkin jalan tanpa sopir Sopir taksi pun tak akan jadi sopir taksi tanpa sebuah taksi Di mana ada taksi berarti di situ ada sopir. Karena itulah ada binatang yang bernama Tapir, taksi dan sopir.

Taksi dan sopir selalu berdua-duaan ngiderin kota sampai akhirnya ente mengganggu keromantisan mereka dengan menghentikannya naik ke dalam taksi lalu sekonyong-konyong ente minta dianter ke suatu tempat yang bisa jadi di luar rencana si taksi dan si sopir.

Ketika ente diem-dieman sama si sopir taksi selama perjalanan, pasti ente ngerasain aura awkward yang luar biasa besarnya. Seperti ada jurang pemisah antara ente dan si sopir taksi Ketika itu terjadi, pelan tapi pasti, perjalananmu menjadi basi. Apalagi ketika semua gadget yang ente bawa mati.

Adalah tidak baik membiarkan keadaan seperti itu berlama-lama. Pecahkan sepi itu dengan obrolan-obrolan hangat dengan pak sopir. Sambut lirikan matanya di spion depan itu dan ajaklah bicara. Berikut inilah topik-topik panjang yang bisa ente obrolkan dengan sopir taksi:

1. Ajak Curhat Seputar Pertaksian

Setiap pekerja pasti butuh tempat curhat tentang kerjaannya. Begitu juga dengan sopir taksi. Mereka demen banget kalau dipancing curhat. Alur pancingannya kayak gini:

Tanya pangkalannya di mana –> kenapa taksi rodanya empat –> sehari biasanya dapet berapa duit –> setoran perhari berapa –> mobil yang dipake masih dicicil atau udah jadi hak milik--> blablabla (terserah ente)

Dijamin, walau ente cuma nanggepin curhatannya pake anggukan atau “ooh, gitu..” si sopir bakal ngoceh nggak berenti. Dan ente kagak bakalan di bilang kepo sama sang sopir. ente pun cukup nanggepin sekenanya, nggak usah terlalu antusias nanti disangkanya suka

2. Politik dan Ekonomi Warung Kopi

Jangan kira sopir taksi nggak peka sama perkembangan berita. Tiap kali mangkal pasti mereka baca koran sambil ngopi sama temen-temennya. Karena itulah, coba ajak mereka ngobrol tentang keadaan negara saat ini, misalnya tentang kenaikan harga bensin, kasus kriminal, dan berita korupsi. Nggak jarang, mereka bakal nanggepinnya dengan berapi-api.

3. Asal Kota dan Keluarga

Ini adalah rumus yang paling gampang kalau ngobrol sama orang baru. Pertanyaan tentang asal kota bisa berlanjut ke obrolan tentang keadaan daerahnya, terus kalau ternyata asal kotanya deket sama kampung ente pasti makin nyambung deh ngobrolnya. Ajak juga dia ngobrol tentang keluarga. Tanya anaknya berapa, istrinya berapa, 3x2 berapa anaknya kece apa nggak apakah anaknya udah punya pacar atau belum.

4. Main Tebak-Tebakan

Ya, kalau keadaan di dalam taksi udah garing bukan main, lebih baik ente bikin jadi lebih garing, yaitu dengan ngajak si sopir main tebak-tebakan.

kayak gini : “Pak, tau nggak, Pak, ada loh sopir taksi yang niat banget. Kalau nyopir selalu pake jas dan topeng. Rapih banget. Dia juga punya pacar cakep, namanya Usagi yang bisa berubah jadi Sailor Moon. Terus, dia kalau nyetir pake kekuatan bulan. Tau nggak pak nama sopir taksi itu siapa?... Ya betul pak. Namanya Taksido Bertopeng.”

jika sang sopir tertawa ya berarti tandanya jokes ente sukses

itu dia gan hal-hal apa saja yang bisa agan-agan obrolin bersama sopir taksi
ente Pernah ngobrol sama sopir taksi juga? Kalau ente, apa aja tuh yang diobrolin. Share di komeng yah gan

Related Posts



No comments:

Popular Posts