Rahasia Terlarang Meniduri Adik Istri Yang Mengundang Birahi Tiap Malam

Suatu hari sang istri membaca secarik kertas yg tergeletak diatas meja.

"Dear (mantan) istriku,
17 tahun kita telah menikah,
tapi sekarang kau telah berubah banyak, kau mulai tak peduli padaku, seminggu yang lalu saat kau baru pulang dari kantor ku coba menarik perhatianmu dengan memasak makanan kesukaanmu, aku bahkan memotong rambut dan merapikan janggut dan kumisku, agar terlihat seperti kita pertama
bertemu, tapi apa yang terjadi, kau tidak menyentuh masakanku, kau bahkan mengacuhkan aku, kau malah menonton sinetron kesayanganmu lalu tidur, kau anggap aku ini apa ???

Karena itulah aku tinggalkan kamu, jangan cari aku".

TTD
(mantan) suamimu

N.B. : "aku pergi dengan adikmu Cynthia !!".


Dengan emosi, siistri pun membalas...


"Dear (mantan) suamiku,
17 tahun kita menikah, dan kau bilang aku banyak berubah? Lalu kau pikir siapa yang melunasi angsuran rumah, mobil kita selama ini ? Sejak kita pacaran selalu aku yang mengeluarkan uang, dan aku tau kalo kau telah dipecat sejak 10 bulan yang lalu, aku diam untuk menjaga harga dirimu, aku curiga kau selingkuh dengan adikku dan
semakin yakin ketika kau masak gulai kambing seminggu yang lalu itu adalah makanan kesukaan adikku, kamu lupa aku jadi vegetarian sejak 5 tahun yang lalu, dan potongan rambutmu itu...... membayangkannya saja aku sudah mual, asal kau tahu rumah dan mobil (atas bantuan pengacaraku) sudah beralih nama jadi namaku, kau tak bisa mengambil apapun dariku".

TTD
(mantan) Istrimu

N.B. : "ada satu hal yang kamu tidak ketahui
tentang adikku Cynthia, nama aslinya CHARLES !!!!".

:D


"sometimes what you see is not what you get"

Related Posts



No comments:

Popular Posts