Rahasia Terlarang Terhindar Dari Gebrekan Ketika Selingkuh Di Rumah !! Dijamin Lolos !!

Ada sepasang sejoli yang sedang melakukan hubungan terlarang.

Ketika suami resmi perempuan itu tak ada di rumah. Seperti biasanya lelaki pasangan mesumnya itu datang dan bersetubuh dengan perempuan jalang itu.

Di luar dugaan, suami perempuan itu pulang lebih cepat dari biasanya.

Saat bel pintu dipencet dan berdering, lelaki selingkuhan perempuan itu terkejutnya bukan main, tapi si perempuan jalang itu berkata dengan sangat tenang: "Jangan tegang, kenakanlah bajumu dan tunggu sebentar."

Kemudian ia mengambil satu kantong sampah dari dapur, lalu berjalan ke arah pintu. Sesudah membuka pintu ia pun berkata: "O, Sayang, sebelum masuk pintu, pergilah membuang kantong sampah ini lebih dulu."

Saat suami resmi perempuan jalang itu telah kembali, lelaki ini sudah selesai mengenakan baju dan meninggalkan rumah itu dengan aman.

Dalam perjalanan pulang, lelaki itu berpikir, perempuan ini sungguh luar biasa pintarnya. Begitu sampai di depan pintu rumahnya sendiri, lelaki itu memencet bel.

Saat pintu terkuak, istrinya menyerahkan satu kantong sampah dan berkata: "O, Sayang, sebelum masuk pintu, pergilah membuang sekantong sampah ini lebih dulu, oke?"

Related Posts



No comments:

Popular Posts