Rahasia Cara Membongkar Rahasia Orang Lain

Dewi masuk SMU, masa2 remaja bikin dia centil dan suka ngusilin orang. Kali ini dia punya trik baru buat ngerjain orang. Hari pertama dia nelpon ke temennya :

"Rin, gue udah tau semuanya !!"

"Hah..." Suara di sana terdengar lemas,"Wi, lu jangan bilang Indri kalo gue jalan sama cowoknya, ya. Gue ada voucher makan di Hokben, lu jangan bilang-bilang ya. Sorry gue cmn bisa ngasih itu doang."

"Okelah, gue sih terima aja,lu kan temen gue,"

Begitu telpon ditutup, Dewi langsung teriak girang, "Wah, oke juga nih, gitu doang langsung dapet voucher!! Coba gue praktekin lagi."

Kali Ini Dewi masuk ke kamar kakaknya dan langsung bicara pelan di dekat kuping kakaknya,

"Wa, gue udah tau semuanya. Ternyata gitu ya, Wa,"

Dewa langsung bangun,mengambil sebuah kunci dan berbisik pada Dewi,"Wi, lu boleh pakai mobil sebulan penuh plus gue kasih bensinnya. Tapi jangan bilang papi kalo gue nge-gele, ya!!"

"Beres..."

Dewi bener-bener girang, kali ini dia mencegat Papinya yang baru pulang kerja. "Pah," Dewi mengejar papinya yang cuek, "Dewi udah tau semuanya.."

Mendadak Papinya celingukan,mengeluarkan HP dan menelpon seseorang,"Wi, kartu kredit kau udah Papi aktifin lagi. Tapi jangan bilang2 mami tentang si Ijah,Ya"

Dewi girang campur sebel, ternyata papinya ada main sama si Ijah pembantu mereka.

Di luar, Dewi bertemu Pak Udin, sopirnya yang udah belasan tahun bekerja di keluarga Dewi. Dewi mulai usil lagi. Dia kesal juga, pasti Pak Udin tahu tentang soal si Ijah dan papinya, cuman diem aja. Gue kerjain sekalian, pikirnya.

"Pak Udin..!! Dewi sudah tahu semuanya.."

Pak Udin terbengong,dan perlahan meneteskan airmata .Dewi jadi bingung.

"Dewi !!! Sayangku..., akhirnya kamu tahu juga, Peluklah Bapakmu ini, Nak !!!"

Appaaaa...!!!!!??

Related Posts



No comments:

Popular Posts