Cara Memanjangkan Penis Tanpa Mak Erot

Seorang putri raja berniat cari calon suami, dengan kriteria : tak suka melirik wanita lain, tak pernah menampar isterinya, tak lari dari tanggung jawab, dan dengan berani dia bilang syarat keempat, memuaskan di tempat tidur.

Nah, Kamis pagi, pintu rumahnya diketok orang, dhog... dhog... dhog... Kagetnya bukan main Annisya ketika buka pintu, di depannya ada seorang pria buta, tanpa tangan, tanpa kaki, dengan kursi roda.

"Apakah Anda Annisya?" tanya pria itu

"Benar, Anda siapa ?"

"Saya mau melamar Anda". Wah nekat benar pria ini.

"Saya buta, tak mungkin melirik wanita lain. Saya tak punya tangan, mana mungkin bisa memukul Anda. Saya juga tak punya kaki, jelas tak akan lari" lanjut pria itu.

"Tapi, apakah Anda mampu memuaskan saya?" ujar Annisya

"Anda benar-benar menyepelekan saya. Anda pikir, saya tadi mengetok pintu pakai apa???

Related Posts



No comments:

Popular Posts