Rahasia Terlarang Wanita Lagi Cuci Memek

Sebuah keluarga dengan seorang anak kecil berumur 5 tahun pindah ke kota lain sehubungan dengan tugas, ternyata lingkungan baru "not really well educated". Suatu hari si anak sebut saja namanya Tono sedang bermain-main dengan anak-anak lain, seorang anak memaki Tono, "kontol ... lu", si Tono cuma bisa heran karena tidak mengerti apa yang dimaksud anak tadi.
Sesampai di rumah Tono bertanya pada ibunya, "Bu, kontol apa sih?" Sang ibu kaget dan menjawab, "itu artinya tongkat". Keesokan harinya Tono main lagi dengan teman-teman barunya, tiba-tiba anak lain memaki, "memek ... lu", Tono semakin heran, banyak kata-kata yang selama ini dia tidak mengerti. Di rumah Tono kembali bertanya pada ibunya, "Bu ... bu..., memek apa sih artinya?" Ibunya kembali mengusap dada dan menjawab, "itu artinya piring".
Suatu hari Tono sedang bermain di depan rumah, seorang penteda lewat memakai tongkat, di depan Tono tongkat pak pendeta jatuh, dengan spontan Tono teriak, "hati-hati pak pendeta, kontolnya jatuh!" Sang pendeta kaget setengan mati dan marah, "mana ibumu, kamu harus diajar baik-baik!". Tono menjawab, "Ibu ada pak pendeta, ibu saya sedang cuci memek!" Ibu Tono memang sedang cuci piring di belakang, pak pendeta pun pingsan seketika mendengar jawaban Tono ...

Related Posts



No comments:

Popular Posts