Rahasia Terlarang Tips Maut Jurus Nyontek



10 Cara Nyontek Yang Udah Basi

Yang namanya anak sekolah pasti udah akrab banget sama yang namanya ujian ya gan, baik itu ujian (ulangan) harian, ujian tengah semester, ujian akhir semester, ujian kenaikan kelas, atau yang paling dahsyat yaitu ujian nasional.

Cara anak sekolah mengadapi ujian pun macem-macem, ada yang stress setengah mati sampe menghafal terus-terusan, ada yang udah jiper duluan sampe sehari-harinya cuma bengong mikirin ujian. Tapi ada juga yang santai-santai aja karena ngerasa udah paham sama materinya, ato udah ngerasa menghafal dengan maksimal.

Baiknya sih emang nyantai aja gan, biar ga stress, jadi bisa ngerjain dengan maksimal. Yang penting persiapkan diri sebaik mungkin, Jangan sampai agan ga yakin bisa mengisi dengan baik sampe akhirnya menghalalkan segala cara termasuk menyontek dengan cara-cara yang tidak baik seperti di bawah ini Cekidot dulu gan!

1. NENGOK TETANGGA SEBELAH

Ini sih rajanya basi. Cara ini udah dipake dari jaman bapak & emak kita masih pake seragam putih merah . Udah rawan ketauan karena semua guru udah hapal sama gerakan ini, bikin keseleo leher pula! Cobain aja agan nengok ke temen agan tiap tiga menit. Jagoan deh kalo urat leher ga pegel-pegel.

2. NGASIH KODE LEWAT GERAKAN

Ini malah cara yang nyusahin. Emang agan bisa menerjemahkan gesture setiap orang? Gimana kalo ternyata dia itu lagi gatel, ato malah punya penyakit saraf yang ada malah bikin bingung diri sendiri, basi ah!

3. NYIMPEN CONTEKAN DI LACI MEJA

Ane sebenernya kurang yakin cara ini masih suka ada yang pake apa engga. Karena sepengetahuan ane sekarang ini kebanyakan meja sekolah udah ga ada lacinya. Kalaupun ada, daripada buat contekan mendingan buat nyimpen makanan . Buat apa nyimpen contekan? Selain nggak bikin kenyang guru juga kalo sidak udah tau area ini. (Eh tapi boleh ga ya ke kelas bawa makanan? )

4. NULIS CONTEKAN DI BAGIAN TUBUH

Gaya nyontek ini sangat tidak disarankan untuk agan yang gampang panik dan keringetan di bagian telapak tangan. Asal agan tau, tinta pulpen itu gampang luntur. Udah gitu kalo ga sengaja kegesek baju atau celana, jadi luntur kemana-mana. Solusi biar ga gampang luntur sih paling dibikin tato permanen aja, tapi biayanya ga murah buat bikin contekan model begitu

5. BIKIN KEBETAN SUPER KECIL

Kalo agan ga punya mata dengan kekuatan super jangan deh ngelakuin hal ini, selain bikin pusing, baca dengan tulisan super kecil itu udah pasti bikin mata cepet lelah. Kan agan pasti gamau, begitu ujian kelar mata agan jereng-jereng

6. CATETAN DI HAPE

Hape itu udah pasti barang yang dilarang dibawa ketika ujian. Jadi kalo ada yang lolos bawa hape ke dalam kelas, apalagi buat alat nyontek, emang hebat banget. Apalagi dalam kondisi silent pun, keypadnya sering mengeluarkan bunyi juga. Pasalnya suasana kelas pasti lagi hening2nya tuh, jadi jelas berbahaya.

7. NULIS DI TEMBOK KELAS

ini cara yang paling bikin rugi. Pertama, agan bakal keluar duit buat beli pulpen baru. Karena biasanya pulpen bakalan rusak setelah dipake nulis di tembok kelas. Kedua, ketika ujian mau dimulai, suka ada guru yang merubah posisi tempat duduk (kecuali ujian nasional), Percuma kan nulis-nulis di tembok, yang enak malah temen agan yang mungkin kebetulan tukeran posisi sama agan. ketiga, kalo ketauan nulis di tembok, agan bakalan kena denda karena mengotori lingkingan sekolah, ngga guna deh

8. NAROH CONTEKAN DI WC

Jangan pernah ngelakuin hal ini. Cara ini gampang kebaca oleh guru. Makin kebaca lagi kalo tiap lima menit selalu ijin ke WC. Jangan lupa, biasanya pengawas diem-diem ngikutin dari belakang tanpa sepengetahuan agan.

9. MENYONTEK DENGAN PAKSAAN

Kalo ini sih biasanya kerjaan preman kelas. Dengan mengandalkan kesangarannya, dia ngerasa berhak mendapat jawaban soal dari temen2nya dengan cara apapun. Karena yang ditanya takut bonyok, biasanyaa jawaban langsung mengalir. Tapi karena si preman kelas juga gatau jawaban yang bener, tentunya ga diperiksa lagi. Bisa aja kan jawabannya ngaco? Gantian si preman yang dikerjain

10. MENULIS DENGAN PULPEN TANPA TINTA

Emang ada-ada aja ya. Segala cara dilakukan untuk bisa mencontek dengan khidmat. Salah satunya dengan menbuat contekan di atas kertas kosong dengan pulpen tanpa tinta. Guru biasanya tertipu dengan cara ini. Masalahnya cara ini susah dieksekusi. Butuh penglihatan ala superman untuk bisa membaca goresan pulpen yang udah dibuat. Tapi ujung-ujungnya ga cuma mengelabui guru, tapi mengelabui agan sendiri juga.

Ya begitulah kalo agan mutusin nyontek pas ujian. Ga ada persiapan, tapi pengen tetep dapet nilai bagus pas ujian. Itu sih judulnya ngeselin

Asal tau aja, berbagai cara nyontek di atas, udah banyak diendus para guru. Daripada masa depan suram, mendingan cari jalan aman deh. Apalagi kalo bukan belajar. Dijamin aman.

Related Posts



No comments:

Popular Posts