Rahasia Terlarang Seorang Wanita Pipis di Tengah Jalan !!! Jakarta GEGER !!! Bugil Inside !!

Pada tahun 2020, dimana Indonesia telah menjadi negara yg tak kalah dengan Singapura dalam masalah ketertiban, terdengarlah sebuah cerita dari sebuah bis wisata yg sedang membawa rombongan para ibu ibu dan nenek nenek bertamasya ke Jakarta.

Sopir bis nya pun tidak seperti sopir bus ibukota saat ini. Sudah seperti sopir bus manca negara ceritanya. Berpakaian jas necis, bertopi, muka bersih, tanpa kumis tanpa jenggot. Dalam tugasnya si sopir juga dilarang berbicara dengan penumpang.

Perjalanan pun memakan waktu yg tidak sedikit. Sampai sampai, ada satu orang nenek mengeluh ingin pipis. Parahnya, di bus tidak disediakan WC.
sang nenek sudah gelisah setengah mati menahan tekanan dari dalam. dia panggil si sopir, sopir anteng aja nyetir. lagian emang dia engga boleh bicara selama menyetir, pikir si sopir.
Akhirnya si nenek mondar mandir menahan derita di bus, sampe ada ibu ibu ngusulin ke dia,
"Udah nek, saya bantuin nenek deh pipis lewat jendela".
Karena emang dasarnya udah engga tahan, si nenek oke oke aja.

Akhirnya, si nenek pipis lah lewat jendela bus dibantu oleh si ibu yg tadi. Sialnya, pas lagi seru seru nya, tiba tiba lewat motor polisi. CROT, pak polisi kena air emas nya si nenek.Serta merta pak polisi kaget dan marah mendadak. dia setop itu bus dan naek ke bus itu. Sinenek yg barusan pipis shock berat.

Pak polisi yg kayak pak raden itu celingak celinguk di dalem bus sambil elus elus kumis nya yg tebal. Dia pelototin pak supir. Pak Polisi mikir dalam hati, 'si sopir klimis, engga berkumis engga berjenggot'. Trus,
dia liat seluruh isi penumpang bus, semuanya wanita. akhirnya dia kesel sendiri, terus teriak begini :

"AYO NGAKU, SIAPA TADI YG NGELUDAHIN GUA. GUA TAU KOK ORANG NYA ADA DISINI, YG KUMISAN DAN MUKANYA JELEK KERIPUT TADI YG NGELUDAHIN GUA."

Related Posts



No comments:

Popular Posts