Rahasia Kenapa Gaji Dokter Sangat Tinggi Sekali

Seorang montir disebuah bengkel sedang membongkar mesin mobil.

Saat sedang menoleh, ia melihat seorang dokter ahli bedah jantung yang ia kenal sedang duduk menunggu mobilnya yang jugag sedang di servis.

Si montir lalu memanggil dokter tersebut : "Hai dok, coba lihat kesini deh, ada yang mau saya tunjukan."

Si dokter menghampiri montir.Lalu montir berkata : "Lihat mesin ini dok, saya membongkar jantung mesin mobil ini, saya buka penutup silindernya, melepas klepnya, saya diagnosa apa penyakitnya, saya analisa apa saya yang harus saya perbaiki atau ganti, lalu saya perbaiki. Selesai saya kerjakan mesin ini langsung kembali bekerja seperti masih baru gress.Nah pekerjaan kita sebenarnya sama, tapi kenapa saya hanya digaji 5 juta sebulan, sedangkan dokter dibayar 15juta sekali operasi?? "

Si dokter bedah jantung dengan tenang melongok ke ruang mesin dan dengan santai menjawab :"Coba Anda lakukan semua yang Anda sebutkan tadi dengan mesin menyala tanpa boleh mati mesinnya........."



Related Posts



No comments:

Popular Posts