Rahasia Ngeseks Dengan Seorang Gadis Tanpa Harus Bilang Cinta

Seorang laki-laki dan seorang gadis berbaring di sebuah ruangan setelah selesai berhubungan seks. Gadis itu berbaring pada sisinya di atas tempat tidur dan beristirahat.

Sang laki-laki pergi ke sisi tempat tidurnya dan berkata pada dirinya sendiri, "Oh, aku akhirnya melakukannya! Aku tidak lagi perjaka."

Gadis itu sengaja mendengar dia berbicara dengan dirinya dan bertanya, "Apakah kamu mengatakan kamu kehilangan keperjakaan kepada saya?"

"Yah," jelas laki-laki muda itu, "Aku selalu ingin menunggu sampai aku kehilangan keperjakaanku dengan wanita yang kucintai."

Terkejut, gadis itu menjawab, "Jadi kau benar-benar mencintaiku?"

"Oh Tuhan, tidak!", laki-laki itu berkata, "Aku hanya saja tidak tahan menunggu."

Related Posts



No comments:

Popular Posts