Jangan Pernah Ngeseks Dengan Cewek Yang Lagi Sakit Gigi !! Berbahaya !!

Seorang pria mendapat terdampar di sebuah pulau kecil. Setelah beberapa hari mengembara, dia datang di sebuah perkampungan suku pribumi yang baru saja kehilangan kepala suku mereka.

Dukun besar suku mengatakan kepada orang bahwa ia adalah orang luar pertama yang melihat dalam dua puluh tahun, ia harus mengambil tiga tes. Jika dia lolos tiga tes itu, suku akan menerima dia sebagai pemimpin baru mereka.

"Cukup adil," kata pria itu. "Biarkan aku tahu apa tes dan saya akan langsung menyelesaikan mereka."

Dukun ini membawanya ke sebuah tempat dengan tiga pondok jerami di dalamnya, dan dukun itu dan menjelaskan tes,

"Di pondok pertama, Anda akan menemukan 20 galon bir asli kita. Anda harus minum semua ini untuk menyelesaikan tes ini. Dalam pondok kedua adalah gorila dengan gigi yang sakit. Anda harus mencabut gigi dan bertahan untuk melewati tes ini. Dalam pondok ketiga adalah putri mantan kepala suku itu. Anda harus bercinta dengannya sampai ia tidak kuat lagi."

Pria itu setuju untuk tes dan memulai tes pertama. Tiga jam kemudian, ia berjalan keluar dari pondok dan berjalan menuju gubuk kedua.

Dukun bertanya apakah ia ingin beristirahat, tapi orang itu mengatakan ia ingin menyelesaikan semua tes dilakukan sebelum dia tidur.

Dia masuk ke gubuk kedua. Setelah dua jam dia keluar dengan luka penuh darah dari kepala sampai kaki. Dia berbalik kepada dukun dan mengatakan,

"Sekarang bawa kepada saya ke gadis dengan gigi yang sakit itu!"

Related Posts



No comments:

Popular Posts